sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Kosekhanudnas III Pemeriksaan Tes HIV-AIDS

Pemeriksaan tes darah HIV-AIDS, bagi seluruh personel militer maupun PNS yang diselenggarakan oleh tim kesehatan Kosekhanudnas III di Kantin Thunder Kosekhanudnas III, Kamis (03/8).
Jakarta, Larast Post -  Kosekhanudnas III setelah pelaksanaan apel pagi melaksanakan pemeriksaan tes darah HIV-AIDS, bagi seluruh personel militer maupun PNS yang diselenggarakan oleh tim kesehatan Kosekhanudnas III di Kantin Thunder Kosekhanudnas III, Kamis (03/8).

HIV-AIDS sebagai penyakit mematikan bisa menyerang manusia tanpa memilih batasan umur, dari dewasa sampai bayi ataupun muda sampai yang tua, sifat penularannya yang sangat cepat dan belum tersedianya obat bagi penyembuhan HIV-AIDS secara total oleh karenanya Kakes Kosekhanudnas III mengacu telegram Kadiskesau tentang pencegahan penyakit HIV-AIDS bagi personel di lingkungan TNI AU baik militer maupun PNS untuk melaksanakan pemeriksaan darah HIV-AIDS.

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M. Tr. (Han) mengaprisiasi kegiatan dari tim kesehatan Kosekhanudnas III, untuk mengetahui sekaligus sebagai upaya deteksi dan mencegah dini bagi para personel Kosekhanudnas III dari penularan penyakit HIV-AIDS.   Dengan mengetahui status HIV-AIDS, penderitanya dapat menerapkan langkah-langkah pencegahan penularan penyakit tersebut.   Pada pemeriksaan ini yang dilaksanakan tim Kesehatan Kosekhanudnas III terdata yang sudah melaksanakan pemeriksaan sebanyak 155 personel Kosekhanudnas III.

Pemeriksaan  tes darah HIV-AIDS ini merupakan program Pusat Kesehatan TNI terkait dengan pembinaan personel bidang kesehatan tahun 2017. Tujuan dari kegiatan ini untuk mewujudkan personel Kosekhanudnas III baik militer maupun PNS yang sehat dan terhindar dari ancaman penyakit HIV-AIDS. (sg, pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda