sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Wisata

Olah Raga

LARAS JABAR

» » Lanud Sultan Hasanuddin Raih Juara II Pameran Sulsel Expo 2017

Stan pameran Lanud Sultan Hasanuddin pada Pameran Pembangunan SULSEL EXPO 2017 di Center Point Of Indonesia Makassar.
Makassar, Larast Post - Lanud Sultan Hasanuddin yang mewakili TNI AU meraih juara II kategori pameran TNI/Polri pada Pameran Pembangunan SULSEL EXPO 2017 di CPI (Center Point Of Indonesia Makassar). Pameran sengaja digelar memeriahkan HUT ke-72 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia bersama seluruh Kabupaten/Kota, Kedinasan serta Satuan TNI dan Polri di Center Point Of Indonesia, Makassar belum lama ini.

Stand TNI Angkatan Udara meraih juara dua dengan memamerkan Flight Simulator, miniatur Radar, berbagai foto kegiatan operasi dan latihan yang dilaksanakan Lanud Sultan Hasanuddin beserta jajarannya, hasil survey foto udara, foto alutsista, Gam TNI AU, miniatur pesawat tempur maupun pesawat intai yang berada di Lanud Sultan Hansauddin. Sedangkan Batalyon 466 Paskhas menggelar alutsista berupa senjata perorangan dan Kosekhanudnas II menggelar simulator radar. Selain itu juga menggelar buku kedirgantaraan dan pemutaran film kedirgantaraan.

Pameran pembangunan yang digelar di Center Point Of Indonesia Makassar ini cukup mendapat sambutan dari masyarakat kota Makassar dan sekitarnya maupun para pendatang dari berbagai daerah Sulsel. Terlihat dari banyaknya pengunjung yang memadati stand TNI Angkatan Udara yang digelar secara rutin setiap tahun, diikuti oleh peserta pameran yang terdiri dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemprov Sulsel, pemerintah daerah, perguruan tinggi, Perbankan, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) serta beberapa perusahaan. Dalam pameran pembangunan ini selain menampilkan berbagai peralatan pertahanan juga dihadirkan berbagai komoditi pertanian, perkebunan, hasil laut, hutan pertanian, makanan dan minuman dan industri, kerajinan skala kecil dan menengah.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto,SE disela kegiatan mengungkapkan, selain berpartisipasi mendukung pemerintah  daerah pada SULSEL EXPO 2017, pameran ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan minat kedirgantaraan sekaligus mendekatkan TNI AU dengan berbagai lapisan masyarakat. Pameram ini juga sekaligus merupakan wujud akuntalibilias pemerintah terhadap publik, sehingga masyarakat dapat menilai dan meningkatkan partisipasi terhadap pembangunan.(penhnd/2017)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda