sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Lepas Prajurit Purnatugas, Pangkosekhanudnas I Beri Penghargaan

Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Kustono S. Sos saat menyerahkan penghargaan kepada personel Kosekhanudnas I yang telah memasuki masa pensiun, saat acara syukuran di Lapangan Kosekhanudnas I, Jakarta, Jumat (28/7). ( Foto : Pentak Kosek I).
Jakarta, Larast Post - Panglima Kosekhanudnas I Marsma TNI Kustono S.Sos memberikan penghargaan kepada prajurit Kosekhanudnas I yang memasuki masa pensiun, pada acara Syukuran Hari Ulang Tahun Kosekhanudnas I yang ke-54 di Lapangan Kosekhanudnas I ,baru-baru ini.   

Dalam sambutannya Pangkosekhanudnas I mengungkapkan rasa hormat dan terima kasih serta penghargaan kepada prajurit yang telah mengakhiri masa kedinasan denga harapan pengabdian selama ini dapat dijadikan semangat untuk memasuki masa pensiun.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Pangkosekhanudnas I kepada seluruh personel Kosekhanudnas I yang telah mendukung kegiatan pertandingan olah raga antar satuan di lingkungan Kosekhanudnas I, sehingga berjalan lancar. “ Tingkatkan terus semangat dan berlatihlah dengan tekun, supaya memperoleh prestasi yang dapat memotivasi kearah yang lebih baik lagi,” pinta Pangkosekhanudnas I.

Pada kesempatan itu, Pangkosekhanudnas I memberikan hadiah kepada para pemenang lomba olah raga antar satuan di Kosekhanudnas I yakni tenis meja, bulu tangkis, wood ball, bola voly, serta bilyard.   

Hadir pada acara tersebut Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I, Ny. Tuti Kustono beserta para pengurus serta seluruh anggota Kosekhanudnas I.

Acara diakhiri dengan makan bersama dan dilanjutkan dengan mancing di kolam ikan Kosekhanudnas I. (sg, pen)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda