sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Letkol Inf Mulliadi: Pasuruan Bukan Milik TNI dan Polri, Akan Tetapi Milik Kita Semua

Kegiatan acara Halal bihalal dan Temu kangen  Anggota Mitra Karib /Mitra Wira Kartika  Kodim 0819 Pasuruan se wilayah kecamatan Purwosari
Pasuruan, Larast Post - Bertempat di kantor Balai desa Sengon agung Kec.Purwosari Kab.Pasuruan telah dilaksanakan kegiatan acara Halal bihalal dan Temu kangen  Anggota Mitra Karib /Mitra Wira Kartika  Kodim 0819 Pasuruan se wilayah kecamatan Purwosari yang dihadiri oleh Kolonel Kav.Edi Sutjipto S.IP (mantan Dandim 0819/Pasuruan), Kolonel Arh Eko Wibowo (Kakorda kemhan wil Jatim), Letkol Inf Mulliadi SH (Dandim 0819/Pasuruan), Muspika Kecamatan Purwosari dan anggota mitra karib se kecamatan Purwosari.

Dalam  sambutan Dandim 0819/Pasuruan Letkol inf Mulliadi SH memperkenalkan diri sebagai pejabat Dandim 0819 Pasuruan yang baru yang kurang lebih dua minggu. Dengan adanya keluarga besar Mitra Karib yang dirintis oleh Kolonel Kav Edi Sutjipto ini bisa memberikan motivasi kepada anggota untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Pasuruan yang kita cintai, Pasuruan bukan milik Polisi dan TNI akan tetapi Pasuruan milik kita semua dan kita harus menjaganya bersama sama.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kolonel Arh Eko Wibowo (Kakorda Kemhan wil jatim) yang memperkenalkan diri sebagai pejabat dari Kemhan Korda wilayah Jatim. Saat ini bangsa Indonesia sedang mengalami berbagai masalah diantaranya aksi terorisme dan bahaya narkoba.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada warga kurang mampu/kaum Dhuafa Ds.Sengon Agung oleh Kolonel Kav Edi Sutjipto S.IP dan Dandim 0819/Pasuruan. (sg, pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda