sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » MK Putuskan Pasangan Cabup dan Cawabup No.3 Pemenang Pilkada Kabupaten Intan Jaya 2017

Jakarta, Larast Post - Setelah gelar Pemungutan Suara Ulang (PSU) di tujuh TPS, akhirnya Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut tiga, Natalis Tabuni dan Yann Robert Kobogoyauw akhirnya terpilih sebagai pemenang Pilkada Kabupaten Intan Jaya 2017.

Natalis Tabuni selaku Bupati Intan Jaya terpilih menyampaikan bahwa kemenangan yang diraihnya ini bukan kemenangannya, namun kemenangan seluruh rakyat Intan Jaya, ujarnya Natalis pada saat bicara di hadapan Tim Sukses dan sebagian rakyat Intan Jaya di Bandar Djakarta, Ancol , Jakarta , Selasa (29/08)siang.

Saya berterima kasih secara khusus kepada penegak hukum di negara kita yang sudah semakin baik dan luar biasa, ujarnya kembali.

Saya percaya dengan adanya pertolongan Tuhan ini, saya dan wakil akan memimpin Intan Jaya 5 tahun ke depan lagi dan sesuai dengan tema kemerdekaan kita tahun ini adalah membangun kerja bersama untuk membangun Intan jaya, tuturnya.

Kita juga akan melanjutan program kerja yang kemarin dan ini juga sesuai visi misi kita dengan mempercepat kendali pembangunan terutama pada sektor fisik terutama pada pembangunan jalan dan jembatan , ungkapnya kembali.

Intan Jaya adalah sebuah kampung atau desa yang tidak pernah dilalui oleh sepeda ontel karena memang merupakan jalan setapak dan sejaknya tahun 2008 jalan Intan Jaya sudah di aspal sehingga bisa dengan mudah untuk dilalui, semua total ada 8 distrik dan sudah ada 6 distrik yang sudah terhubung tinggal 2 distrik lagi yang belum terhubung.

Intan Jaya punya mempunyai dua potensi yang besar ; yang pertama pada sektor pertambangan dan yang ke dua pada sektor pariwisata yaitu gunung salju karena bisa mendatangkan wisatawan asing dan wisatawan lokal.

Saya berharap Intan Jaya bisa semakin maju apalagi dengan intrasuktur jalan yang sudah jadi dan saya juga akan merangkul seluruh masyarakat Intan Jaya termasuk yang kalah dengan tujuan majunya Intan Jaya , ujarnya menutup.(Maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda