sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Bisnis

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Open Turnamen Futsal Cup Karang Taruna Se-Kecamatan Blanakan Subang

Gelaran turnamen Futsal Cup.
Subang, Larast Post - Open Turnamen Futsal Cup Karang Taruna Kecamatan Blanakan, yang dilaksanakan di Arena Zahra Sport Station, tempatnya Jalan Raya Muara samping pertigaan, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, yang digelar 4 – 8 Agustus 2017.

Ketua Karang Taruna (KTI) Muara Ratno Hartono Syaripudin mengatakan, turnamen futsal ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus ke 72, selain itu juga bertujuan menjalin sulaturahim bersama Karang Taruna se- Kecamatan Blanakan, dan selain itu juga promosi memperkenalkan Arena futsal Zahra Sport Station. 

"Pemerintahan Kecamatan Blanakan ada sembilan kelurahan Desa, yakni Muara, Blanakan, Tanjung Tiga, Langgen Sari, Jaya mukti, Rawa Mekar, Rawameneng, Cilamaya Girang dan Cilamaya Hilir,” ucap Ratno.

Disebutkan, turnamen futsal ini memiliki dua tujuan utama yakni memberikan dorongan semangat kepada generasi penerus yang berbakat pada olahraga futsal baik generasi masyarakat Muara maupun se-Kecamatan Blanakan.

Ratno juga mengatakan, tujuan kedua turnamen futsal ini, bahwa dirinya sangat menyayangkan jika generasi penerus tidak dapat dikembangkan, karena masyarakat Desa Muara ini kurang lebih 80% hobi olahraga termasuk sepakbola maupun futsal, yang saat ini sedang marak di tanah air.

"Setiap karang taruna Desa masing-masing mengirim tiga atau empat Club untuk turnamen ini yang merebutkan juara 1, 2 dan 3 dengan total hadih Rp.5 juta, dana tersebut hasil dari pendaftaran Club, satu tiem daftar Rp.2 ratus ribu total hasil pendaftaran jumlah 4,2 empat juta dua ratus” ujar Ratno.

Ratno pihaknya sedang di upayakan dengan waktu yang dekat, ingin di gulirkan turnamen futsal Cup se-Kecamatan Blanakan dengan sistem liga."berharap, semoga turnamen futsal yang ingin di gulirkan, ingin ada pihak dari Seponsor untuk bisa kerjasama, sehingga turnamen futsal akan lebih menarik dan lebih meriah lagi,"(harapnya) Ketua KTI Muara Ratno.

"Ratno berharap pemerintah Kecamatan maupun Dinas Olahraga dan pemerintah kabupaten Subang dapat memperhatikan dan selalu mendukung anak-anak kita di bidang olahraga ini baik masyarakat Kecamatan Blanakan maupun luar Blanakan Kabupaten Subang. (Dikin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda