sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Polkam

Agraria

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Regional

Seni Budaya dan Hiburan

Laras Jatim

Kesehatan

» » Pangkalan Tni Au Atang Sendjaja Penerangan Dan Perpustakaan

Komandan Wing 4 Lanud Ats, Kolonel Pnb. Hendro Arief H, S.Sos., sebagai irup saat menyampaikan pengarahan pada upacara bendera Mingguan di Main Appron Lanud Ats, Senin (21/8).
Bogor, Larast Post -  Lanud Atang Sendjaja melaksanakan upacara Mingguan bertempat di Main Appron Lanud Atang Sendjaja, Senin (21/8). yang diikuti oleh seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Atang Sendjaja, dengan Inspektur Upacara Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Pnb Hendro Arief H, S.Sos.

Dalam pengarahannya, Danwing 4 Lanud Ats menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh personel Lanud Ats. “Dalam rangkain kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun RI ke 72, sudah banyak rangkaian kegiatan yang kita lewati, baik di tingkat nasional maupun tingkat daerah, dan semua kegiatan tersebut dapat kita ikuti dengan sebaik-baiknya,” terang Danwing 4. “Karena itu, lanjutnya, mewakili Komandan Lanud Ats, saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh personel atas dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas-tugas yang dibebankan kepada Lanud Atang Sendjaja, sehingga rangkaian kegiatan pada HUT RI ke 72 bisa dapat kita ikuti dengan baik.” 

“Dari pasukan dan partisipasi yang mengikuti kegiatan di Kabupaten Bogor, maupun pasukan dan penyelenggara yang di kota Bogor, semuanya menunjukan hal yang positif terhadap semua yang telah dilakukan di Bogor Raya,” ungkap Kolonel Pnb. Hendro Arief H, S.Sos. “Untuk di tingkat nasional, kita melaksanakan standby SAR untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi terkait dengan HUT RI ke 72 ini,” pungkas Danwing 4. Terhadap semua yang telah dilaksanakan itu, sekali lagi disampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya untuk dedikasi dan kerja keras dalam mensukseskan rangkain acara HUT RI ke 72. 

“Tidak hanya berhenti pada kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam rangkat HUT RI ke 72, karena kelanjutan dari itu, masih banyak rangkaian kegiatan lain yang akan kita laksanakan oleh Lanud Ats ke depan, baik yang masih terkait dengan rangkaian HUT RI ke 72, maupun kegiatan-kegiatan kedinasan lainnya. Karena itu, diharapkan kita semua tetap semangat dapat berperan aktif dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan lainnya,” terang Danwing 4. (sg, pen)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda