sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Persikabo Menang Atas Tamunya Persika Karawang Dalam Laga lanjuta Liga 2

Pelatih Kepala Persikabo Raja Isa  Dan Salah Satu Pemain
Bogor, Larast Post - Hasil lanjutan Liga 2 Gojek yang mempertemukan Tim Persikabo Kabupaten Bogor Dengan Persika Karawang berkesudahan 3-1 dimenaangi oleh tuan Rumah,pada tgl 25/8 di stadion Persikabo Cibinong.

Tampil di depan publik sendiri, Persikabo mampu mencetak gol pertama di menit 22. Adalah Alan Aronggear yang membobol gawang Persika. Hanya berselang enam menit, Persikabo mampu menggandakan keunggulannya. Kali ini lewat aksi Yan Sama Pieterson.

Aronggear kemudian kembali mencatatkan namanya di papan skor, usai mencetak gol keduanya jelang babak pertama usai. Gol Aronggear membawa Persikabo menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0.

Memasuki babak kedua, Persika yang tertinggal tiga gol menaikkan intensitas serangannya. Menit 60, Persika berhasil memperkecil ketinggalan lewat gol yang dibuat Andi Sopian.

Hingga pertandingan usai, skor 3-1 bagi keunggulan Persikabo tidak berubah. Meski memetik kemenangan, Persikabo tetap tak bergerak dari posisi juru kunci Grup 2 Liga 2, dengan catatan delapan poin. Sementara bagi Persika, kekalahan ini juga tak membuatnya beranjak dari posisi 4 dengan nilai 16.


Dalam sesi wawancara di ruang media center pelatih Persikabo sangat bersyukur atas kemenangan yang diraih anak asuhnya,ini merupakan kado untuk CEO Tim persikabo yang sedang melaksanakan akad nikah disamarinda.”katanya

Ditempat yang sama Asisten Pelatih Persika Karawang mengungkapkan kekecewaan nya atas tidak berjalannya skema skema yang dimainkan oleh anak anak dilapangan.”Tutupnya
Susunan Pemain:

Persikabo Bogor: Faisal Fahry (gk); Rizki Syawaludin, Raimon Jimmy Antoh, Joko Susilo, M. Juliansyah, Yan Sama, Munadi, M. Fahri, Melkianus Makerwa, Redi Rusmawar, Allan Arrongear.
Persika Karawang: Rizky Bagja (gk); Andy Sopian, Sulaeman, Abdul Gafur, Sutrisno, Rizky Abdiansyah, Ipan Sohana, Purwa Putra, Sunarya, Angga Irawan, Rezky Ikhwan, Denny Eka Fauzan
(david)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda