sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Persit Koramil 0811/15 Jenu Ikuti Lomba Gerak Jalan HUT RI


Tuban, Larast Post - Persit adalah suatu organisasi yang merupakan wadah bagi isteri Prajurit TNI AD. Organisasi ini bertujuan untuk membina para isteri Prajurit untuk senantiasa siap serta mampu mengemban tugas pokok sebagai ibu rumah tangga disamping senantiasa memberikan dorongan dan semangat bagi suami didalam menjalankan tugasnya sebagai Bhayangkari Negara.

Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 16 Koramil 0811/15 Jenu Cabang XXVI Kodim 0811 Tuban yang di komandani Ny. Rasmito berpartisipasi dalam lomba gerak jalan yang diselenggarakan oleh panitia PHBN Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 tahun 2017.

Gerak jalan putra putri tingkat SMP/SMA/SMK dan umum ini diikuti oleh 154 regu, mengambil rute start dari lapangan Desa Sekardadi dan finish di lapangan Desa Sugihwaras Kecamatan Jenu dengan jarak tempuh sekitar 8 Km.

“Kegiatan ini adalah sebuah wujud syukur kita untuk senantiasa mengisi kemerdekaan yang diperoleh para pejuang-pejuang kita 72 tahun silam, laksanakan kegiatan ini dengan semangat hati hati dalam perjalanan dan tetap menjaga faktor keamanan,” ujar Danramil 0811/15 Jenu, Tuban Kapten Inf Gacuk Sunarso saat memimpin pemberangkatan star regu pertama di lapangan desa Sekardadi, Minggu, (13/8/2017).

Turut hadir dalam kegiatan lomba gerak jalan ini, Camat Jenu, Drs. Rohman Ubaid, Kapolsek Jenu AKP Yani Susilo, SH, Kepala UPTD Pendidikan Jenu, Drs. Muchlasin dan Sekcam Jenu, Suwoto, SE, MM.  (sg, pen).

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda