sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Porpemkab Bogor Para ASN Sangat Antusias

Salah seorang pemain ketika melakukan pukulan pada Cabor Biliard.
Bogor, Larast Post - Pekan Olahraga Pemerintahan Kabupaten Bogor (Porpemkab) Yang berlangsung selama 4 hari 8 - 11 Agustus 2017, yang digelar Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Bogor berlangsung aman dan lancar.

Para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Bogor sangat antusias menyambut Event tahunan tersebut.

Kepala Seksi Pemuda Dan olahraga Tradisonal, Dedi S
Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor.
Berdasarkan pantauan wartawan, salah satu cabang Olahraga yang dipertandingkan pada Porpemkab kali ini yaitu Biliard bertempat di Hotel M one Nanggewer Kecamatan Cibinong. Nampak para peserta serius memainkan stik Biliiard dan dengan lihainya membidik bola biliard bak pemain profesional.

Sementara itu, di tempat terpisah Kepala Seksi (Kasie) Pemuda Dan olahraga Tradisonal Dedi S mengatakan, bahwa Kegiatan PorPemkab (Pekan Olahraga Pemerintahan Kabupaten) Bogor yang sedang berlangsung ini guna untuk mempersiapkan Pekan Olarhraga yang akan dilaksanakan provinsi Jawa Barat.

"Pria yang baru menjabat 4 bulan ini menuturkan pekan Olahraga ini semoga memecut semangat bagi Para ASN dalam bidang Olahraga untuk berprestasi,” pungkasnya kepada wartawan.

Adapun para peserta Yang terdiri dari Para pegawai SKPD,Kecamatan dan BUMD di bawah Ruang Lingkup Pemerintahan Kabupaten Bogor. (David)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda