sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

E-Papper

» » Presiden Akan Pimpin Karnaval Kemerdekaan Pesona Parahyangan

Presiden dan Ibu Negara turun dari pesawat setiba di Bandung
Jakarta, Larast Post - Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, pada Sabtu (26/8/2017) siang,  bertolak menuju Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Kepala Negara beserta rombongan lepas landas melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin menyebutkan, tiba di Kota Bandung pukul 11.45 WIB,  Presiden dan Ibu Iriana akan menghadiri sekaligus mengawali Karnaval Kemerdekaan Pesona Parahyangan 2017.

Karnaval yang mengangkat tema ‘Nyalakan Api Semangat Kerja Bersama’ tersebut, kata Bey, merupakan rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72.

Karnaval ini juga akan dimeriahkan oleh berbagai komunitas, tidak hanya yang berasal dari Kota Bandung dan Jawa Barat, tetapi juga mengundang kota-kota yang sering mengadakan festival tingkat Internasional, seperti Jember Fashion Carnaval, Solo Batik Carnival, dan Tomohon International Flower Festival.

Karnaval Kemerdekaan muncul menyambut ide Presiden Joko Widodo yang ingin agar Karnaval Kemerdekaan diadakan berpindah-pindah dari satu daerah ke daerah lain, tidak hanya berpusat di Jakarta agar kegembiraan Kemerdekaan dirasakan oleh semua daerah. Di tahun 2015, perayaan bertajuk ‘Karnaval Khatulistiwa’ diselenggarakan di Pontianak, Kalimantan Barat, dilanjutkan dengan ‘Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba’ di Parapat dan Balige, Sumatra Utara, tahun 2016. (her, sg, ram)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda