sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Bisnis

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Presiden Jokowi Buka Properti Expo

Presiden Jokowi memberikan keterangan kepada wartawan usai membuka Properti Expo
Jakarta, Larast Post – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) membuka Properti Expo (IPEX) Jumat (11/8/2017). PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk akan menggelar IPEX mulai Jumat (11/8/2017) hingga Minggu (20/18/2017) di Jakarta Convention Center.

Pada kesempatan itu, Presiden  Jokowi menyampaikan apresiasi kepada seluruh pemerintah daerah yang sudah membantu proses pembangunan proyek perumahan dengan mempermudah perizinan.

"Tadi diberikan piala penghargaan kepada Gubernur, Bupati, Walikota karena urusan perizinan yang berkaitan dengan perumahan dapat diselesaikan dengan sangat cepat," ujarnya, saat pembukaan IPEK pada Jumat (11/8/2017) di Jakarta Convention Center.

Pada kesempatan yang sama, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono  mengatakan, IPEX kali ini diikuti 201 stand, dengan rincian 117 stand untuk perumahan non subsidi dan 80 stand untuk perumahan subsidi. 

Basuki mengungkapkan, diharapkan pada pameran ini dapat dilakukan transaksi dengan jumlah sebesar Rp 5 triliun. “Ini lebih baik dari angka transaksi pada 2016 sebesar Rp 4,5 triliun. Hal ini menunjukkan masih besarnya kebutuhan masyarakat terhadap rumah yang harus kita respons secara terukur, berkualitas," ujarnya.

Menteri PUPR juga menyampaikan apresiasi kepada pemerintah provinsi, kabupaten dan kota yang telah berkontribusi dengan memberikan kemudahan layanan perizinan pembangunan rumah untuk mendukung pelaksanaan program satu juta rumah, yang dicanangkan Presiden Jokowi.

Hadir juga pada kesempatan ini, Menteri Badan Usaha Miliik Negara Rini Soemarno, dan Direktur Utama BTN Maryono. (her, sg, ram)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda