sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Rakor Lanjutan Doa Bersama 17 17 17 Di Korem 083/BDJ


Malang, Larast Post - Korem 083/Bdj  bersama Jajaran Kodim dan Koramil siap menggelar Gelar Do’a pada 17 Agustus 2017 dan serentak pada pukul 17.00 – 18.00 WIB.

Acara doa bersama yang diawali dengan Hafidz Alquran akan digelar Korem 083/Bdj di Lapangan Brawijaya Rampal  Jl. Ronggolawe Kota Malang.

Doa Bersama ini di yang di selegarakan oleh Korem 083/Bdj merupakan bagian dari kegiatan “Murojaah-Doa Bersama” Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-72 Tahun 2017 dalam suasana sejuk untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang cinta damai. Sehingga bangsa Indonesia semakin aman dan tentram.


Rangkaian acara dalam kegiatan doa bersama diawali dengan khataman Al-Qur’an dilanjutkan dengan shalat Maghrib berjamaah.

Dalam pelaksanaan Doa Bersama 171717 di Korem 083/Bdj, Kasrem 083/Bdj Letkol Inf Sugiatmono berharap seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah Malang Raya bisa hadir untuk mengikuti acara Doa Bersama.

Oleh karena itu, Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama berdoa untuk para pahlawan serta untuk keamanan dan ketentraman negara sehingga selalu mendapat keselamatan. (sg, pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda