sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Ratusan Apoteker Gelar Bhakti Sosial

Para Apoteker yang tergabung dalam KMAI foto bersama staf Kecamatan Jati Sampurna sesaat sebelum melaksanakan Bhakti Sosial
Bekasi, Larast Post – Ratusan Apoteker yang tergabung dalam Koperasi Mandiri Apoteker Indonesia ( KMAI) melaksanakan bhakti sosial, pada Sabtu (5/8/2017) di wilayah Kecamatan Jati Sampurna, Kota Bekasi.

Bhakti Sosial dibuka langsung oleh Camat Jati Sampurna Abi Hurairah, didampingi Ketua KMAI, Dra. Dyah dan disaksikan oleh aparatur kecamatan dan para apoteker.

Pada kesempatan itu, Dra. Dyah mengungkapkan, kegiatan Bhakti Sosial ini diikuti oleh para apoteker, yang  tergabung dalam KMAI. “Bhakti sosial rencananya diikuti oleh 100 apoteker, namun terus bertambah sehingga apoteker yang ikut bhakti sosial menjadi 198 apoteker.

Ia menyebutkan, pihaknya menyelenggarakan Bhakti Sosial kali ini untuk yang kedua kalinya. “Bhaksos ini nantinya akan diadakan setahun  dua kali untuk membantu masyarakat yang kurang mampu,” ujar Dyah.

Pada programn peduli ini, para apoteker memberikan pelayanan, pengobatan dan pemeriksaan, juga santunan anak yatim-piatu.

Menurutnya Bhakti Sosial dapat terlaksana berkat kerjasama antara KMAI dengan para donator diantaranya perusahaan Cap Kaki Tiga Anak, Eskulin Kids, Cap Panda, Layanan BSM, Rumah Jakat dan Mreck. “Kami berharap para donator untuk tetap mendukung kegiatan seperti ini pada masa mendatang,” harapnya.

Sementara itu, Sekertaris Kecamatan Jatisampurna H. Ahmad  Sahroni atas nama Pemerintah Kota Bekasi, menyampaikan apresiasi terhadap para apoteker yang telah menunjukan kepeduliannya dengan menggelar kegiatan Bhakti Sosial. “Kami sampaikan apresiasi kepada anggota KMAI, semoga kegiatan semacam ini dapat terus berkesinambungan,” tegasnya. (Egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar:

Silahkan berikan komentar anda