sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Polkam

Agraria

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Hukrim

Laras Jatim

Olah Raga

Regional

Seni Budaya dan Hiburan

Laras Jatim

Kesehatan

» » Ribuan Anggota Tni Dan Masyarakat Surakarta Gelar Doa Bersama

Pelaksanaan Doa Bersama umat Islam di Masjid Agung Surakarta
Surakarta, Larast Post - Ribuan jamaah umat Islam  terdiri dari anggota TNI-POLRI, para santri dan masyarakat se-Solo Raya mengikuti Mura’jah Doa Bersama 171717 bertempat di Masjid Agung Kota Surakarta, Kamis ( 17/7).  Hadir pada acara tersebut Danlanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono, para pimpinan TNI-POLRI, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah ( ORKORPIMDA) Surakarta dan para ulama.

Panglima TNI dalam sambutan tertulisnya, yang dibacakan Danrem 074/Wirastrama Kolonel Inf Widi Prasetijono mengajak, sebagai generasi penerus bangsa, untuk memohon kepada Allah SWT agar diberikan kekuatan untuk terus menjaga NKRI, menjaga pancasila, merawat dan memperkokoh ke-Bhinneka Tunggal Ika-an, serta  menggelorakan tradisi gotong royong.

Pelaksanaan Dua Bersama umat Nasrani di Gereja Uikumene Lanud Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganyar
Selain itu juga untuk memohon  agar selalu dianugrahi kekuatan, kesabaran, ketekunan dan kasih sayang dalam mewujudkan Indonesia yang berdaulat , berkebribadian, serta adil dan makmur bagi seluruh rakyat  Indonesia, kata Panglima TNI.

Panglima TNI juga menyampaikan, melalui doa yang tulus iklas  agama apapun yang kita anut , kita bersama memohon ridho Tuhan Yang Maha Esa untuk terwujudnya Indonesia lebih kasih sayang, sebagaimana rahmat Tuhan  yang tiadatara dan terus mengalir ketiap-tiap umat-Nya.

Di waktu yang sama dan tempat terpisah di Gereja Oikumene Lanud Adi Soemarmo juga diselenggarakan doa bersama yang dihadiri umat Nasrani TNI-POLRI, para pendeta dan masyarakat se-Solo Raya yang dipimpin Letkol Lek Danis Lebo. Sedangkan bagi yang beragama Hindu/Budha doa bersama di gelar di Grup 2 Kopassus Kartasura. (sg, pen)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda