sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Sambut Kemeriahan HUT RI Ke 72 Kecamatan Blanakan Gelar Jalan Santai Bersama

Peserta Gerak Jalan Santai Se-Kecamatan Blanakan
Subang, Larast Post - Menyambut kemeriahan HUT RI ke 72, 17 Agustus 1945 - 2017, Kecamatan Blanakan Pemerintah Kabupaten Subang menggelar Gerak Jalan Santai di halaman Kantor Kecamatan Blanakan Pemkab Subang Pada Senin (14/8/2017).

Perhelatan rutin tahunan itu diikuti ratusan warga Blanakan dari berbagai unsur, diantaranya guru SD, SMP, SMA, ormas dan juga Kepala Desa yang ada di Kecamatan Blanakan.

Camat Blanakan H.Nono S Api,MM,, (kanan)
Pada kesempatan tersebut Camat Blanakan, H. Nono Suparno, Api, MM, mengatakan, selain acara kegiatan Gerak Jalan Santai guna menyambut Kemerdekaan RI Ke 72 itu, kegiatan ini juga dalam rangka menindak lanjuti atas Bupati Subang yang telah meraih penghargaan Adipura dari Presiden RI," ucapnya.

H. Nono menyebutkan kegiatan ini berbeda dengan wilayah lain se-Kecamatan Kabupaten Subang, hanya Kecamatan Blanakan yang mengadakan kegiatan dalam rangka memeriahkan Adipura Kabupaten Subang yaitu dengan menggelar Gerak jalan Santai tingkat Kecamatan Blanakan.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Drs. Aet Rudiatna M.Si, yang juga merangkap sebagai PLBN Kecamatan Blanakan mengatakan pada kegiatan gerak jalan santai tersebut, para peserta dalam setiap regu diharuskan membawa plastik guna memungut sampah di setiap sisi jalan.

"Siapa saja peserta yang paling banyak memungut sampah akan ada penilaian dari pihak pelaksana serta diberikan hadiah uang tunai dan juga doorfrez, dana hadiah tersebut merupakan partisipasi antara Camat Blanakan Rp500, Kadis UPTD Rp.200 ribu rupiah serta Ketua PLBN Kecamatan Blanakan Rp.200 ribu rupiah total Rp.900 ribu rupiah," terang Aet kepada Larast Post.


Aet juga menjelaskan, kegiatan gerak jalan santai tersebut dimulai (Start) dari Kantor Kecamatan Blanakan hingga keliling 5 Dusun Desa Blanakan yaitu, Tanjung Sari, Karang Mulya, Pelelangan, Tanjung Baru, Mekar Sari lalu berakhir (finish) di Kantor Kecamatan Blanakan lagi. (Dikin)
Peserta Gerak Jalan Santai di Saat Mulai Start


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda