sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Satpomau Lanud Sulaiman Laksanakan Gakplin

Personel Satpomau saat melaksanakan gakplin kepada pengendara di Lanud Sulaiman, Margahayu, Kab. Bandung. (Foto : Pentak Lanud Sulaiman)
Bandung, Larast Post - Program penegakan disiplin dilaksanakan oleh Personel Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau), yaitu dengan melakukan pemeriksaan SIM (Surat Ijin Mengemudi) kendaraan bagi roda dua, dan kelengkapan identitas diri lainnya bagi seluruh personel Lanud Sulaiman dan warga masyarakat sekitar yang melintasi area lalu lintas wilayah Lanud Sulaiman, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung. Rabu (16/08/2017).

“Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin tersebut untuk mengingatkan kepada seluruh personel baik anggota militer maupun PNS agar tetap memperhatikan kelengkapan surat-surat serta senantiasa disiplin dalam berlalu lintas untuk menjaga keselamatan diri dan keluarga dalam berkendaraan,” kata Mayor Pom Eddy  Kristanto.

Dikatakan pula bahwa pemeriksaan surat-surat kelengkapan yang dilakukan ini merupakan salah satu kegiatan penegakan disiplin, dan juga merupakan salah satu agenda tetap dari pelaksanaan program kerja Satpomau Lanud Sulaiman. Pemeriksaan dilakukan pada jam dinas di tiga titik, yaitu di depan shelter aeromodelling, depan gerbang pusdiklat paskhas, dan kantor fasint. (sg, pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda