sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Sidang Lanjutan Sengketa Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Intan Jaya Kembali Digelar

Titus: Putusan Final MK Kemenangan Petahana Natalis Tabuni dan Yann Robert Kobogoyauw Harus Diterima
Kabag Kesra Intan Jaya, Titus.
Jakarta, Larast Post - Mahkamah Konstitusi (MK) kembali menggelar sidang hasil putusan Perselisihan Hasil Pemilihan (PHP) Bupati dan Wakil Bupati Intan Jaya, Nomor pekara 54/PHP.BUP-XV/2017 dimohonkan oleh Pasangan Calon Natalis Tabuni dan Yann Robert serta Bartolomius Mirip dan Deny Miagoni di Mahkamah Konstitusi, Jakarta, pada Selasa (29/08/17) pagi.

Titus selaku Kabag Kesra Intan Jaya mengatakan mulai dari awal distrik yang masuk dan mulai dari hasil hitungan MK untuk pasangan calon nomor satu mendapat suara 36.886 dan untuk nomor dua mendapat suara 34.300 suara.

"Dari hasil selisih yang kita dapatkan membuktikan kita selaku pemohon yang kita sampaikan sudah keluar semua sehingga kita bisa lihat dari hasil pembuktian yang sebenarnya," ujar Titus ketika ditemui usai sidang Mahkamah Konstitusi di Jakarta.

"Saya pikir ini sudah putusan final untuk kemenangan dari petahana Natalis Tabuni dan Yann Robert Kobogoyauw dari MK sehingga jika ada yang tidak terima putusan ini bisa kembali ke daerah," pungkasnya. (Maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda