sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » SMPN Pasir Bungur Alumni 1981 Gelar Reuni Di Tirta Citapen Purwadadi

Alumni tahun 1981 SMPN Pasir Bungur Purwadadi photo bersama saat reunian di Tirta Citapen.
Subang, Larast Post - SMPN Pasir Bungur Purwadadi Alumi Tahun 1981 menggelar Reunian di Water Park Tirta Citapen, Kecamatan Purwadadi Kabupaten Subang Pada Minggu (6/8/2017).

Mayor (Tek) Asnim S.Pd,M.Si sebagai Pelindung penyelenggara Reuni SMPN Alumi 1981 mengatakan, dengan acara reuni ini tujuannya untuk saling menjalin silaturahmi. “Sejak lulus dari SMPN Tahun 1981 sekarang kita baru ketemu lagi dan berkumpul kembali, seingga dengan kegiatan ini kita dapat menambah persaudaraan. Berharap nanti kedepanya kita bisa mengadakan acara reuni lagi seperti ini,” ucap Mayor Asnim kepada Larast Post di Tirta Citapen.

"Sementara itu Mayor Asnim S.Pd,M.Si mengucapkan terimakasih kepada Alumni SMPN Pasir Bungur Purwadadi angkatan tahun 1981 yang telah hadir dari berbagai daerah seperti, Karawang, Purwakarta, Sukabumi, Cikampek, Tengerang, Cikarang dan Bandung serta tamu undangan lainnya yang sudah hadir pada acara tersebut.


“Selain itu juga terimakasih Kepada Direktur Tirta Citapen H. Bambang Herdadi SH, atas kerja samanya fasilitas tempat donfres dan Live Music Citapen Enterprise, semoga Tirta Citapen Semakin Beken dan Keren mudah-mudahan semakin maju untuk bersama,” ucap Mayor (tek) Asnim S.Pd,M.Si

Direktur Tirta Citapen H. Bambang Herdadi SH, juga mengucapkan terimakasih kepada alumni SMPN Tahun 1981 Purwadadi dan tamu lainnya, yang telah berkunjung ke Tirta Citapen atas adanya fasilitas tempat dan hiburannya acara kegiatan tersebut. “Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk kita semua dan selalu menjaga silaturahim,” harapnya. (Dikin)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda