sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » ST12 Keluarkan Album Terbaru Tahun 2017

Album terbaru ST12 yang berjudul ”ST12" (self-titled) yang berisikan sepuluh lagu baru 
Jakarta, Larast Post - Bagi para penggemar musik dan penggiat media, khususnya di Indonesia, tentunya tidak asing Iagi dengan nama band ST12 Band yang terbentuk sejak 20 Januari 2004 ini mempunyai formasi baru sejak tahun 2016.

Pepep (drum), Indra (bass) dan Zai (vokal) merupakan pondasi utama band yang namanya merupakan akronim dari Jl. Stasiun Timur No. 12, Bandung, yang merupakan markas berkumpulnya mereka.

Sekarang, di pertengahan tahun 2017, ST12 melanjutkan pergerakan single ”Pergi Saja” dengan merilis single “Friend Zone" sebuah lagu dengan tempo medium upbeat, menjadi berbeda dengan single sebelumnya yang lebih bernuansa ballad. Lagu “Friend Zone” dlbuat berdasarkan fenomena yang sedang trend di kalangan anak muda saat ini, dikemas dengan musik yang ringan dan khas ST12.

Lagu ini sekaligus menjadi pengantar album terbaru ST12 yang berjudul ”ST12" (self-titled) yang berisikan sepuluh lagu baru mereka. Album ini akan dirilis melalui JNE dan bisa didapatkan di outlet JNE di seluruh Indonesia. Juga sudah tersedia versi digitalnya di iTunes, Apple Music, Spotify, Deezer dan digital store lainnya.

Tracklist:
1. Sayang lbu
2. Cinta Bukan Harta 3
3.friendzone
4 Gundah Gulana 
5.kereta asmara
6. LA... LA... LA...
7.pengamen borju
8.pergi saja
9.piktor
10.Rama Dan Shinta
(maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda