sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

Olah Raga

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Upacara Bendera Bulanan Korpaskhas


Bandung, Larast Post - Pada bulan Juli dan Agustus 2017, Mako Korpaskhas dan seluruh satuan jajaran, telah menjadi objek pemeriksaan dan pengawasan lengkap (wasrikkap) Itjenau, terkait program kerja tahun anggaran 2016 dan program kerja semester l tahun anggaran 2017. 

Hal tersebut disampaikan Komandan Korps Pasukan Khas Marsda TNI T. Seto Purnomo dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wadan Korpaskhas Marsma TNI Yudi Bustami saat menjadi inspektur upacara pada upacara bendera bulanan Korpaskhas yang berlangsung di Lapangan Apel Pusdiklat Paskhas, Margahayu, Bandung. Senin (07/8).

Beberapa satuan telah selesai dilaksanakan pemeriksaan dan pengawasan Tim Itjenau, Tim Wasrik Itjenau menilai bahwa Korpaskhas dalam melaksanakan program kerjanya mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya. Namun masih terdapat beberapa temuan Tim Wasrik Itjenau untuk segera diselesaikan. Tegas Marsda TNI T. Seto Purnomo.                                                                                                                                                                        
Berkaitan dengan program kerja bidang operasi dan latihan yang menjadi tanggung jawab Korpaskhas sampai pada bulan Agustus 2017,  telah terselenggara dengan baik dan lancar walaupun masih terdapat kekurangan. Tentu semua ini menjadi bahan evaluasi bagi satuan Korpaskhas, sehingga kekurangan tidak kembali terjadi pada kegiatan latihan dan operasi di masa datang. Harap Dankorpaskhas.

Kepada seluruh Komandan Satuan senantiasa mampu mempertahankan dan meningkatkan kinerja serta pelaksanaan tugas yang diembankan kepada para prajurit dan pns sekalian, sehingga kita dapat mewujudkan secara nyata apa yang telah menjadi tekad kita bersama. Dimana pada akhirnya Korpaskhas mampu mendukung kelncaran tugas yang diemban TNI Angkatan Udara menjaga dan mempertahankan kedaulatan dan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Perintah Dankorpaskhas.

Aspek pembinaan, pemeliharaan dan perawatan terhadap semua yang telah Korpaskhas miliki, baik personel maupun alutsista harus terus dilaksanakan dan ditingkatkan. Hal ini dimaksudkan guna mencapai usia pakai yang optimal dan menekan terjadinya ”resiko”, baik berupa incident (kejadian bahaya) atau accident (kecelakaan), hingga mencapai tingkat (zero accident). Tekan Dankorpaskhas.

Hadir pada upacara bendera bulanan Korpaskhas tersebut Inspektur Korpaskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi, Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita, para Pejabat Korpaskhas, dan seluruh prajurit dan PNS Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas. (sg, pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda