sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

E-Papper

» » Upacara HUT ke-72 RI di Lanud Roesmin Nurjadin

Upacara peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI : Inspektur Upacara (Irup) Kadislog Lanud Rsn Kolonel Tek Rachmadi Anggoro mewakili Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A
Pekanbaru, Larast Post - Bertempat di Apron Baseops Lanud Roesmin Nurjadin dilaksanakan upacara peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI yang diikuti oleh personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas dengan Inspektur Upacara (Irup) Kadislog Lanud Rsn Kolonel Tek Rachmadi Anggoro mewakili Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., Kamis (17/8).

Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP., dalam sambutannya yang dibacakan Kadislog mengatakan tanggal 17 Agustus 1945 mempunyai arti penting bagi kehidupan bangsa Indonesia, karena dengan proklamasi kemerdekaan itulah, perjalanan panjang perjuangan bangsa ini untuk melepaskan diri dari belenggu penjajahan, telah mencapai puncaknya.

“Oleh karena itu, sudah sewajarnya apabila pada kesempatan ini, sejenak kita menundukkan kepala, guna memberikan penghargaan dan penghormatan kepada para pendahulu kita, yang telah berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan negara dan bangsa Indonesia, dengan penuh kesadaran dan keikhlasan, termasuk mengorbankan jiwa dan raganya”, lanjut Kasau.

Di bagian lain sambutannya, Kasau juga menyampaikan, TNI Angkatan Udara sebagai kekuatan pertahanan negara di udara yang profesional dan militan, maka sudah seharusnya jiwa dan semangat perjuangan yang dilahirkan para kusuma bangsa dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan, yang di proklamasikan 17 Agustus 1945 itu, merupakan jiwa, semangat dan nilai-nilai yang harus senantiasa tumbuh dan berkembang dalam diri setiap prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Angkatan Udara.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kasau menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AU untuk memperteguh keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, perhatikan keselamatan terbang dan kerja, tetap semangat, tulus dan berdedikasi, sehingga dapat memberikan hasil terbaik yang bernilai ibadah bagi kita sekalian. (sg,pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda