sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Agraria

Karikatur

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Hukrim

Laras Jatim

Olah Raga

Regional

Seni Budaya dan Hiburan

Laras Jatim

Kesehatan

» » Upacara HUT RI ke-72 di Kecamatan Kalapanunggal Berlangsung Meriah

Para Pengibar duplikat bendera Sang Saka Merah Putih  di Lapang Kecamatan Kalapanungga dilakukan oleh anggota Paskibraka yang diambil dari para siswa-siswi pilihan terbaik  .
Sukabumi, Larast Post - Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 di Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi berlangsung khidmat dan meriah. Upacara pengibaran bendera yang dilaksanakan di Lapang Kecamatan Kalapanunggal Kamis, (17/8) diawali dengan karnaval yang diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat.

Sementara, pengibaran duplikat bendera Sang Saka Merah Putih dilakukan oleh anggota Paskibraka yang diambil dari para siswa-siswi pilihan terbaik yang direkrut dari semua Sekolah tingkat SLA se-Kec.Kalapanunggal.

Tampak anggota marching band Gita Bahana Karya tengah menyajikan kreasi-kreasi dan lagu-lagu pada karnaval dalam rangka HUT RI ke 72
Mayoritas warga dari Kecamatan Kalapanunggal pun tidak mau ketinggalan di momen Hari Kemerdekaan RI tersebut. Mereka tetap semangat dan menunjukan antusiasmenya meski terik panas matahari menyelimuti tubuhnya. Itu terbukti dengan menyemutnya ratusan warga yang memenuhi di Lapang Kecamatan Kalapanunggal untuk menyaksikan upacara pengibaran bendera di Hari Kemerdekaan RI ke-72 tahun oleh puluhan anggota Paskibraka.


Para warga Kp. Manglad Rt 09-10, Rw 04   membawa spanduk ucapan Dirgahayu RI ke-72 pada karnaval dalam rangka HUT RI ke-72
Warga Kalapanunggal pun tidak ingin ketinggalan dalam menyambut HUT RI ke-72 dengan Berbagai kreativitas, seperti Marching Band Gita Bahana Karya, Kreasi warga masyarakat Kp. Manglad yaitu Dongdang dan antribut kemiliteran pada karnaval dalam rangka HUT RI ke-72. (wijaya/dris)

Kreasi warga masyarakat Kp. Manglad yaitu Dongdang pada karnaval dalam rangka HUT RI ke-72

Anggota Marching Band Gita Bahana Karya melakukan atraksi pada karnaval dalam rangka HUT RI ke-71
Anggota Marching Band Gita Bahana Karya melakukan atraksi pada karnaval dalam rangka HUT RI ke-72
Para Siswa-siswi Smk Nuruul bayan Kalapanunggal Sukabumi ikut memeriahkan Upacara HUT RI ke-72 di Lapang Kecamatan Kalapanungga




«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda