sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Upacara Peringatan HUT RI Ke 72, Kecamatan Blanakan, Berjalan Sukses

Siswa/i Blanakan Saat Pengibaran Bendera Sang Saka Merah Putih 
Subang, Larast Post - Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang menggelar upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke- 72 di Lapang Bola Dusun Tanjung Baru, Desa Blanakan, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, Pada Kamis (17/8/2017).

H.Nono Suparno Sip.MM Camat Blanakan
Pada kesempatan itu Camat Blanakan H. Nono Suparno Sip. MM yang bertindak sebagai Inspektur upacara mengatakan, terimakasih kepada seluruh jajaran, organisasi, pengurus, siswa siswi, masyarakat dan lainnya, yang telah berkumpul dalam upacara pengibaran bendera HUT Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus Ke 72.
"Tujuannya yang pertama mari kita saling bersilaturahmi jalin persaudaraan dan mari kita doakan atas pahlawan pejuang kita yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, semoga pejuang kita arwahnya diterima dan ditempatkan yang terbaik disisi Allah Swt," ucap Camat Blanakan.

Nono juga berpesan, mari bersama sama meneruskan cita-cita para pejuang sebagaimana yang diamanatkan proklamator dan undang-undang 1945 agar bangsa kita lebih maju dan masyarakat sejahtera yang bermotokan Indonesia Kerja bersama.

Lebih lanjut Camat Blanakan mengatakan, selain itu juga kami ucapkan selamat untuk Kabupaten Subang yang telah meraih penghargaan Adipura dari Presiden RI, atas peningkatan Pembangunan, Prestasi dan lainnya, sehingga Bupati Subang meraih penghargaan tersebut.

Camat Blanakan H. Nono Suparno berharap semoga HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Tahun 2017 dapat dijadikan sebagai momentum untuk mempertahankan semua yang telah diraih pejuang dan dicapai selama ini. Di samping itu mengajak seluruh jajaran Pemkab Subang agar terus meningkatkan pembangunan, prestasi, kinerja, terutama dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Subang.

 DPRD Subang dan Para Tamu Lainya Saat Memberi Kehormatan
Upacara pengibaran bendera yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB, ditandai dengan laporan komandan upacara kepada pembina upacara. Setelah itu dilanjutkan dengan pengibaran bendera sang saka merah putih yang dilakukan oleh paskibra hasil dari saleksi siswa siswi SLTA se-Kecamatan Blanakan yakni, SMK T Bangun Persada, SMK Cahaya Raya dan SMA N 1 Blanakan, Kemudian pembacaan teks proklamasi oleh DPRD Subang H.Sholeh dan ditutup dengan Pembacaan Doa.

Hadir pada Upacara Pengibaran Bendera HUT Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus Ke 72, DPRD Subang, Aparat Kapolsek Blanakan, Kepala Desa se-Kecamatan Blanakan, Kepala lingkungan, PNS, Para Guru, Siswa Siswi, Seluruh Lembaga, tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda serta undangan lainnya. (Dikin)




«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda