sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Vanesha Prescilla: Belajar Banyak dari Sang Kakak

Vanesha Prescilla
Jakarta, Larast Post – Namanya memang belum banyak dikenal di masyarakat, namun berkat kegigihannya untuk memajukan kariernya dibidang enternaint, Vanesha Prescilla, sedikit demi sedikit berhasil mengikuti jejak sang kakak. 

Vanesha Prescilla yang mengawali karier sebagai model gadis sampul pada tahun 2014 dan kini telah melebarkan sayap di dunia peran. Adik dari aktris cantik Sissy Prescilla itu, saat ini sedang menerima tantangan baru di awal karirnya dan langsung memerankan sebagai tokoh utama. Perempuan yang kini masih berusia 17 tahun membuktikan bahwa ia bisa menikuti jejak sang kakak, Sisy Pricilla dan Jevin Julian yang juga sebagai aktor pendatang baru.

Vanesha kini ditunggu-tunggu oleh masyarakat untuk memerankan tokoh Milea dalam film layar lebar Dilan dan Milea. Mengingat Dilan dan Milea merupakan karya penulis populer, Pidi Baiq. Didaulat sebagai pemeran utama wanita, Vanesha merasa ini merupakan tantangan besar dan tentunya ia merasa begitu senang.

“Ini film pertama di karier saya, sempet gak nyangka saya terpilih. Semoga syuting nanti berjalan lancar dan ketika nanti tayang bisa membanggakan,” ujar Vanesha yang dihubungi beberapa waktu lalu.

Vanesha mengaku ia  sering sekali berkonsultasi dengan kakaknya yang lebih dulu terjun di dunia peran. Melihat sang kakak telah membintangi delapan film yang sangat populer pada masanya dahulu. “Iya, belajarnya sama Kak Sissy. Kak Sissy juga memulai karier di usianya sama seperti saya. Begitu tau saya terarik di dunia peran, Kak Sissy langsung menjelaskan banyak hal bagaimana jadi pemain film yang baik. Kak Sissy juga gak maksa aku harus main film juga,” tandasnya.

Ia mengaku memang sudah ada sebelumnya tawaran main film, namun karena ia ingin fokus di bangku sekolah, ia menolaknya. Setelah selesai menyelesaikan pendidikan di SMAN 104 Jakarta Timur tahun ini dan dinyatakan lulus, Vanesha pun tak segan untuk mengambil tawaran tersebut. (ditasfeb)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda