sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Warga Rawa Kuning Sambut HUT RI Ke-72 Dengan Menghias Kampung

Gg. Keluarga yang terletak di Jl. Rawa Kuning Kelurahan Pulogebang yang dihias gapura Merah Putih.
Jakarta, Larast Post - Menyambut HUT Republik Indonesia yang ke-72, warga RW 02 Jl. Rawa Kuning Kelurahan Pulogebang, Jakarta Timur menghias kampung dengan kreasi kemeriahan ‘17 Agustusan’ pada Minggu (6/7/17).

Salah satu lingkungan warga Gg. Keluarga dan Gg. H. Halwani menghias dengan membuat gapura yang dihiasi cat merah putih serta pengibaran puluhan bendera merah putih menambah semarak kemerdekaan.

Pada kesempatan itu para warga antusias bahu membahu bergotong royong untuk terlibat dalam menghias kampung maupun gang-gang yang ada di Jl. Rawa Kuning.

“Ini merupakan bentuk kebersamaan dan gotong royong yang kita lakukan agar kepedulian antar warga tetap terjalin dengan baik dalam setiap kesempatan, apalagi ini menyongsong dalam rangka HUT RI ke 71, itulah makna kemerdekaan untuk selalu hidup berdampingan dan bergotong royong,” ucap Ketua Rt. 01 H. Darip kepada Larast Post.

Diterangkannya, pada puncak HUT Kemerdekaan RI ke 72 nanti akan digelar berbagai lomba dan kegiatan lainnya yang akan diikuti warga sekitar dan para anak-anak. (sugih)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda