sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Bank DBS Luncurkan digibank, Aktifitas Sepenuhnya Dalam Satu Genggaman

Peluncuran digibank
Jakarta, Larast Post - Bank terkemuka di Asia, hari ini secara resmi meluncurkan digibank by DBS (di gibank), sebuah bank berbasis mobile, di Indonesia.

Sebuah langkah revolusioner, digibank mengemas seluruh rangkaian teknologi inovatif - mulai dari biometrik hingga kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) –agar nasabah dapat menikmati cara baru dalam beraktivitas perbankan. 

Peluncuran ini menyusul keberhasilan diluncurkannya digibank di India pada bulan April tahun lalu, dimana DBS mampu menembus pasar perbankan ritel India dengan memperoleh sekitar 1,5 juta nasabah baru yang berhasil diakuisisi hingga saat ini.

Menteri Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia, Rudiantara mengucapkan selamat kepada DBS atas inovasinya saat peluncuran digibank. Ia juga mengatakan bahwa Pemerintah memproyeksikan ekonomi digital Indonesia di tahun 2020 akan mencapai 130 miliar dollar AS, atau sekitar 12 persen. Dengan bergesernya perekonomian Indonesia, yaitu dari yang berbasis komoditas menjadi berbasis layanan, hal ini akan mendorong tumbuhnya ekonomi digital di negeri ini.

Nasabah digibank juga dapat mendapatkan keuntungan dari konektivitas wilayah regional yang ditawarkan DBS. 

Hal ini termasuk tarik tunai di semua ATM DBS dan POSB di Singapura, tanpa dikenakan biaya tambahan. Menu ATM untuk nasabah tersedia dalam Bahasa Indonesia. 

Selain itu, nasabah digibank juga dapat menikmati beragam bentuk tawaran promosi di Singapura dengan menggunakan kartu debit digibank.

Piyush Gupta, Grup CEO DBS mengatakan, “beberapa tahun lalu, kami tidak membayangkan dapat mempersembahkan sebuah bank dengan keunggulan sepenuhnya ke dalam satu genggaman. Dengan digibank, kami telah membangun sebuah bank yang menyatukan kekuatan biometric, Bahasa sehari-hari, artificial intelligence dan sistem pengamanan in-built sekaligus. 

"Kami percaya bahwa persembahan berbasis mobile ini mewakili masa depan perbankan; dan kami sangat senang memperkenalkannya ke Indonesia – pasar utama kami di Asia,” ucap Piyush.

digibank by DBS saat ini telah dapat diunduh di AppStore atau GooglePlay dengan informasi selengkapnya diwww.dbsdigibank.co.id

Upaya DBS untuk menjadi yang terdepan dalam inovasi perbankan telah dikenal luas. Tahun lalu, Bank DBS diakui sebagai "Bank Digital Terbaik di Dunia" oleh Euromoney, “Bank Terbaik dalam Distribusi Digital” oleh Efma Accenture dan "Bank Ritel Terbaik di Asia-Pasifik" oleh The Asian Banker. Selain itu, Bank DBS juga dinobatkan sebagai "Bank Teraman di Asia" selama delapan tahun berturut-turut dari tahun 2009 – 201. (Maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda