sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Wisata

Selebrity

» » Baru Satu Bulan, Princess Cake Milik Syahrini Diserbu Pelanggan

Bogor, Larast Post - Bagi para pecinta cake (kue) di wilayah Bogor, tak lengkap rasanya jika tidak mampir ke gerai Bogor Princess Cake milik Inces (panggilan Syahrini).

Seperti diketahui Bogor Princess Cake dibuka sejak 30 Juli 2017 lalu, terhitung baru satu bulan lamanya gerai cake ini dibuka selalu ramai dikunjungi para pembeli setiap hari, yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani no.44 Bogor ini sudah memiliki banyak pelanggan.

Disebutkan, Princess Cake terkenal dengan 6 varian yang patut di coba yaitu Double Cheese, Caramel Cheese, Cheese Talas, Strawberry, Mocca dan Chocolate.

"Alhamdulillah, dalam setiap harinya ada antrian manjaaah.. (mengikuti logat Syahrini), apalagi untuk weekend sabtu-minggu, kita ramai sekali ditambah kalau Incessnya datang", ujar Gita Octaviani selaku Public Relation Bogor Princess Cake, saat ditemui di gerai, pada Senin (04/09/2017).

Gita menjelaskan, bahwa dalam satu hari bisa memproduksi ribuan box/hari. Dengan bentuk yang unik yaitu segitiga cake terlihat berbeda dari yang lainnya, cake yang terdiri dari tiga lapisan yaitu dibagian bawahnya ada pastry serta ditengahnya ada cake yang bertekstur lembut, dan lapisan atasnya setiap varian yang membedakan hanya topping. Dan cake saat dimakan terasa lembut dan renyah (kriuk-kriuk) dilapisan pastrynya.

"Untuk harganya Rp 72 ribu all varian kecuali Double Cheese Rp 85 ribu," terang Gita.

Bogor Princess Cake sendiri dibuka mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB setiap harinya. Untuk pemesanan bisa menggunakan gosend, khusus bagi driver diberikan reward yaitu dengan pembelian minimal Rp 150 rb akan mendapatkan stampel, setelah terkumpul sampai dengan 10x akan mendapatkan uang cash sebesar Rp 100 ribu.

Bagi anda yang penasaran dengan rasa dari kue Bogor Princess Cake silahkan datang ke gerainya, dan ini bisa menjadi salah satu icon oleh-oleh khas Bogor.(maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda