sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Bimbingan Mental Kosekhanudnas III Cinta Bangsa sebagian Dari Iman


Aceh, Larast Post - Kegiatan beribadah merupakan suatu proses pembinaan mental untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang diaplikasikan melalui kegiatan keagamaan dan  untuk menempa prajurit sejati yang baik,  beriman dan bertaqwa melalui pembinaan mental Kosekhanudnas III personel yang beragama Islam melaksanakan sholat dhuha dan ceramah agama dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin bersama serta ditutup dengan doa bersama di Masjid Baitussalam Kosekhanudnas III, Rabu (30/08).

Dalam kegiatan tersebut hadir Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M. Tr (Han), para Asisten Kosekhanudnas III, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Kosekhanudnas III.
   
Acara keagamaan yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari program kegiatan pembinaan mental Kosekhanudnas III yang dilaksanakan secara rutin setiap hari rabu, yang dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi.    Selain sholat dhuha dan pembacaan surat Yasin bersama, warga Kosekhanudnas III juga mendapatkan siraman rohani dari Panglima Kosekhanudnas III yang mengambil tema mencintai bangsa merupakan sebagian dari Iman.

Pada waktu yang sama dengan  personel Kosekhanudnas III yang beragama Kristen melaksanakan kebaktian bersama dengan personel Lanud Soewondo, Wing III Paskhas dan Batalyon 469 Paskhas, pada jam yang sama di tempat Aula Silindung Lanud Soewondo yang disampaikan oleh Pendeta Mendawati Parangin angin, Ph.D di awali dengan pembacaan Alkitab dan menyampaikan Khotbah dengan thema “Marta berkata kepada Yesus Tuhan tidakkah Engkau peduli, bahwa saudaraku membiarkan aku melayani seorang diri surulah dia membantu aku, tetapi Tuhan menjawab Marta, Marta engkau kuatir meresahkan dirimu dengan banyak perkara tetapi hanya satu saja yang perlu Maria telah memilih bagian yang terbaik tidak  akan diambil daripadanya”. (sg, pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda