sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Bisnis

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Jambanisasi Oleh Kodim 0818

Kasdim 0818 Mayor Inf Teguh Prastowo 
Malang, Larast Post - Untuk membantu mewujudkan lingkungan yang sehat dalam mendukung Program Pemerintah, Kodim 0818 wilayah Kab.Malang dan Kota Batu menyelenggarakan Sosialisasi Karya Bhakti TNI Satkowil Non Fisik TA. 2017 bertempat di Aula Makodim 0818 Jl.Raya Panji No. 11 Kepanjen Kab.Malang, Kamis 31/8/2017 

Kegiatan yang bertemakan "Melalui Karya Bhakti TNI Satkowil kita wujudkan lingkungan yang Sehat,  Bersih dan Nyaman Guna meningkatkan Derajat Kesehatan Masyarakat serta Memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka Menyiapkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang secara dini untuk Kepentingan Pertahanan Negara".

Hadir dalam kegiatan Sosialisasi Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0818 Mayor Inf Teguh Prastow yang di dampingi Pasi Ter Kodim 0818 Kapten Czi Supaat, Dinas Kesehatan Kab.Malang Bapak Sapta. P, Seluruh Danramil, Batuud dan Babinsa Jajaran Kodim 0818, Perwakilan Anggota Puskesmas yang ada di wilayah Kab.Malang sebanyak 150 orang. 

Pada kesempatan ini Kasdim 0818 Mayor Inf Teguh Prastowo menyampaikan kegiatan ini bertujuan guna mendukung Program Pemerintah membantu masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan tentang kesehatan dengan harapan kesehatan masyarakat akan lebih baik dikarenakan masih banyak masyarakat indonesia yang buang air sembarangan sehingga dapat mencemari air yang mengakibatkan banyaknya penyakit diare hal ini harus mendapat perhatian khusus dari pemerintah, semua ini membutuhkan sinergitas antara pihat TNI dalam hal ini Kodim 0818 bersama pemerintah daerah Kab.Malang serta instansi terkait sera melaksanakan dengan sungguh sungguh guna terselenggaranya kegiatan Jambanisasi menuju Indonesia Sehat,  Ungkapnya. 

Untuk pelaksanaan Jambanisasi Akan dilaksanakan mulai tanggal 14 a/d 19 September 2017, disamping itu pembuatan jamban ini bertujuan untuk membantu mewujudkan lingkungan yang sehat, bersih dan nyaman guna meningkatkan derajat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat serta memantapkan kemanunggalan TNI–Rakyat. (sg, pen) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda