sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Polkam

Agraria

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Hukrim

Laras Jatim

Olah Raga

Regional

Seni Budaya dan Hiburan

Laras Jatim

Kesehatan

» »Unlabelled » Oriflame Hadirkan Produk Ramah Lingkungan Love Nature


Jakarta, Laras Post - Semua orang sepertinya kini semakin aware (peduli) dengan lingkungan. Saat ini tak hanya makan-makanan sehat saja yang diincar semua kalangan.

Jika kamu termasuk salah satu yang aware, tentu kamu juga mencari produk sehari-hari yang sering digunakan seperti produk kecantikan yang aman untuk tubuh dan lingkungan.

Nah, produk kecantikan asal Swedia, Oriflame kini mulai menghadirkan produk perawatan tubuh dan rambut yang mengandung bahan alami dari alam, serta sangat ramah lingkungan.

Sejak 2012 sebenarnya Oriflame sudah tak lagi menggunakan plastic microbeads. Saat ini, semua produk bilas sudah Biodegradable untuk meminimalisir dampak negatif pada lingkungan perairan setelah penggunaan," kata Tussy Inggriani, Produk Specialist Oriflame dalam peluncuran rangkaian produk Oriflame "Love Nature" di Jakarta baru baru ini.

Produk ramah lingkungan "Love Nature" ini terdiri dari 15 produk terbaru, mulai lotion, shower gel, sabun batang, shower cream, sampo hingga kondisioner yang seluruhnya menggunakan bahan-bahan alami, dengan aroma, tekstur, dan warna yang berbeda. Tussy menjelaskan, bahan-bahan yang digunakan dalam produk tersebut antara lain buah-buahan dan tanaman seperti stroberi, alpukat, kelapa, gandum, lidah buaya, buah zaitun, lavender dan masih banyak lagi.

Bahan-bahan alami tersebut juga bermanfaat meningkatkan, memperbaiki dan meremajakan kulit, sedangkan untuk rambut agar lebih segar, lembut dan bernutrisi. Produk ini juga dilengkapi dengan scrub yang mengandung biji-biji dari buah-buahan seperti stroberi dan kulit almond langsung. Jadi ampuh sekali untuk mengangkat sel kulit mati.

"Khusus untuk produk perawatan rambut "Love Nature"  tidak mengandung silikon dan mengandung butiran eksfolian yang berasal dari bahan alami, bukan plastik," pungkas Tussy. (Maslim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda