sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Sabet Emas, Atlet Kodam Brawijaya Disambut Pangdam


Surabaya, Larast Post - Berbagai torehan prestasi, berhasil ditonjolkan oleh para atlet di jajaran Makodam V/Brawijaya. Setelah sebelumnya berhasil menjuarai event ton tangkas dan tembak. Kali ini, giliran atlet Yong Moo Do Kodam V/Brawijaya yang berhasil tampil memukau dalam event BDM Yong Moo Do piala KASAD tahun 2017.

Bahkan, keberhasilan para atlet Yong Moo Do kali ini, langsung disambut oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M. D. A di gedung Balai Prajurit, Makodam V/Brawijaya, Kota Surabaya. Senin, 4 September 2017 pagi.

Dalam sambutannya, Mayjen Kustanto mengatakan keberhasilan yang diraih oleh para atlet Yong Moo Do pada kesempatan tersebut, merupakan suatu prestasi yang sangat membanggakan. “Itulah pencapaian yang berhasil kita raih. Saya mengucapkan, selamat kepada seluruh atlet yang telah meraih prestasi terbaik,” kata Pangdam.

Selain itu, kata Mayjen Kustanto, dirinya sangat menghargai kinerja yang berhasil ditonjolkan oleh atlet Yong Moo Do pada kejuaraan KASAD Cup 2017 saat ini.“Saya sangat mengapresiasi perjuangan para atlet yang berjuang dengan penuh semangat sampai titik darah penghabisan,” ujarnya.

Perlu diketahui, kejuaraan Yong Moo Do piala KASAD berlangsung selama 4 hari berturut-turut. Tepatnya, mulai tanggal 28-31 Agustus 2017 di Gor M. Toha, Cimahi, Jawa Barat.

Selama pelaksanaan kejuaraan itu, Serda (K) Helga Maria Udam dari satuan Keuangan Kodam (Kudam) V/Brawijaya, berhasil meraih Medali Emas pada kelas 65 Kg Putri. Sedangkan di posisi kedua dengan perolehan medali perak, berhasil diraih oleh Praka Febriyanto dari Satuan Yonif Raider 500/Sikatan pada kelas 80 Kg putra. Untuk posisi ketiga kelas 55 Kg dengan perolehan medali perunggu, berhasil diraih oleh Pratu N urkholis dan Sulis Ariyani. (sg, pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda