sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Wisata

Olah Raga

LARAS JABAR

» » Agenda Reses 2017, Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi 6 Silaturahmi Bersama Masyarakat

Anggota Fraksi Komisi 6 DPRD DKI JakartaDwi Ratna S.E M.M didampingi sang suami H. Jaka photo bersama masyarakat Kelurahan Setu, Cipayung, Jakarta Timur ketika menggelar silaturahmi bersama masyarakat Jl. Pagelarang Cedang pada Minggu (29/10/17).
Jakarta, Larast Post - Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi 6 (Fraksi Gerindra), Dwi Ratna S.E M.M melakukan silahturahmi bersama masyarakat dalam agenda kegiatan Resesdi kediamannya Jl. Pagelarang Cedang, Setu, Jakarta Timur pada Minggu (29/10/17).

Pada kesempatan itu, Dwi Ratna mengatakan, bahawa rangkaian acara silaturahmi dan dialog bersama masyarakat sekitar di lingkungan tempat tinggalnya guna menerima masukan dan aspirasi dari warga.

 Dwi Ratna ketika memberikan bantuan kepada pengurus Masjid Al Barokah.
Agenda reses yang dilakukan selama ini yaitu menyerap aspirasi baik di bidang kesehatan maupun pendidikan. Fasilitas umum yang masih jadi kendala bagi warga sekitar tempat tinggalnya. “Semua itu kita lakukan agar aspirasi dan masukan dari masyarakat dapat dijadikan laporan kepada pemerintah daerah maupun pusat,” ucap Dewi yang telah mengemban tugas sebagai anggota dewan selama 3 tahun itu.

Tak hanya itu kegiatan reses ini juga kita memantau kegiatan masyarakat diantaranya Majlis Ta’lim, penddikan informal juga Fasilitas Umum, jalan yang rusak, saluran air serta fasilitas umum lainnya.

Apalagi memasuki musim penghujan dimana banyak fasilitas umum yang memerlukan perbaikan contohnya jembatan rusak, terjadi banjir mauun genangan akibat got mampet menjadikan lingkungan sekitar menjadi tidak nyaman.

Pada kegiatan tersebut, Dwi Ratna yang didampingi sang suami H. Jaka memberikan sumbangan (nazar) bantuan kepada salah seorang anggota Yayasan Alif Lam Mim juga memberikan sambungan kepada pengurus Masjid Al-Barokah Pagelarang Kelurahan Setu, Ciayung.

Kegiatan Reses silaturahmi bersama masyarakat Jl. Pagelarang Cedang, Setu, Cipayung, Jakarta Timur.
Kunjungan silaturahmi kepada masyarakat saat masa reses antara lain, Kampung Makasar, Kramat Jati, Lubang Buaya dan juga wilayah lainnya yang berada di wilayah Jakarta Timur.

Tak hanya di Jakarta baru baru ini agenda reses juga dilakukan di luar kota seperti kunjungan ke Yogyakarta untuk melakukan Studi Banding.

Harapan kedepan seringnya dilakukan tatap muka sekaligus dialog bersama masyarakat dan warga sekitar dapat memberikan saling bersinergi dengan warga sekitar. “Langkah ke depan kami harapkan dapat memperbaiki lingkungan masyarakat menuju lebih baik lagi,” ucap Dwi lagi.

Tak lama lagi Agenda DPRD DKI Jakarta akan menggelar Sidang Paripurna tahun 2018, untuk itu nantinya kami dapat mengerjakan tugas tugas yang belum kerjakan agar dapat dilaksanakan dengan baik. “Antara lain program KJP (Kartu Jakarta Pintar) menjadi KJP Plus. KJP Plus itu nantinya dapat meningkatkan kebutuhan gizi bagi siswa penerima KJP dan menambahkan fasilitas fasilitas agar lebih baik lagi,” pungkas Dwi depada Larast Post. (egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda