sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Bio-Oil Luncurkan Produk Baru, It’s Your Skin Travel Kit


Jakarta, Larast Post - Sebentar lagi musim liburan tiba, sudah punya rencana untuk berlibur? Tentunya menyenangkan ya, dapat rehat sejenak dari rutinitas. 

Namun saat sedang berlibur, ada satu rutinitas yang tidak boleh Anda lupakan yaitu rutinitas skin care! Saat traveling, kulit akan beradaptasi dengan lingkungan baru, sehingga dapat menimbulkan reaksi yang berbeda-beda. Bisa menjadi lebih kering, lebih berminyak, bahkan bisa menyebabkan breakout. 

Perlu diakui, traveling dengan membawa serangkaian produk skin care dapat terasa merepotkan. Karena itulah kita butuh produk multifungsi yang praktis dan mudah dibawa-bawa. Menjawab kebutuhan tersebut, hari ini (25/10) dengan tema ‘It’s Your Skin Travel Kit’ Bio-Oil memperkenalkan keluarga barunya yaitu Bio-Oil 25 ml.


Healthy Skin Inspires You

Dalam kesempatan ini, Bio-Oil Indonesia mengundang Riani Lie selaku perwakilan PT. Radiant Sentral Nutrindo, Nurhayatini selaku Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo, dr. Reisa Broto Asmoro, dokter kecantikan/estetika, dan Dominique Diyose sebagai bintang tamu.

dr. Reisa Broto Asmoro mengawali talkshow bertajuk ‘Healthy Skin Inspires You’ dengan memberikan paparan singkat mengenai kondisi dan kulit yang sering dialami wanita Indonesia, khusunya yang memiliki aktivitas padat dan tinggal di kota-kota besar. Paparan polusi, sinar matahari, dan tingkat stress juga sudah menjadi ‘makanan’ sehari-hari. Selain perawatan dari luar, dibutuhkan juga perawatan dari dalam. Traveling dapat menjadi cara untuk menyegarkan pikiran di tengah aktivitas yang padat.. Namun, traveling juga memiliki tantangan tersendiri. 

“Ketika traveling, kita berpotensi mengalami berbagai permasalahan atau perubahan kondisi kulit, seperti menjadi kusam dan kering, lebih sensitif, terluka, atau pun warna yang jadi tidak merata. Hal ini dapat disebabkan oleh perubahan cuaca ekstrim seperti tingginya paparan matahari maupun polusi dan debu.”, ujar dokter sekaligus presenter program kesehatan ini. Beliau juga mengingatkan untuk tetap menyempatkan merawat kulit saat sedang traveling.

It’s Your Skin Travel Kit

Pada kesempatan kali ini, Nurhayatini menjelaskan “Bio-Oil merupakan produk perawatan kulit yang lengkap dan praktis digunakan. Dengan kandungan chamomile, calendula, lavender, rosemary serta vitamin A dan E, Bio-Oil mampu merawat dan memperbaiki kulit yang bermasalah. Bio-Oil juga cocok digunakan semua jenis kulit.” Dengan diluncurkanya kemasan Bio-Oil 25 ml, produk ini diharapkan dapat menjadi solusi praktis yang mudah digunakan dan dibawa saat bepergian maupun traveling.

Khasiat dari Bio-Oil sendiri sudah dirasakan langsung oleh Dominique Diyose. Model yang gemar traveling ini juga menceritakan pengalamannya dalam menggunakan Bio-Oil saat sedang bepergian. 

“Waktu itu saya sedang traveling ke salah satu pantai di Indonesia dan memutuskan untuk berjemur. Sesaat setelah berjemur, saya merasakan kulit saya perih sekali, seperti terbakar! Padahal cuaca hari itu sedang mendung. Untuk mengatasi kulit yang terbakar, saya menggunakan Bio-Oil. Hanya dalam waktu 3 hari, kulit saya sudah kembali seperti normal lagi,” ujar Dominique. 

Sejak saat itu, Dominique menjadikan Bio-Oil sebagai produk yang wajib dibawa-bawa kemanapun ia pergi. Dominique yang tengah hamil 20 minggu juga rajin menggunakan Bio-Oil pada area perut dan paha untuk mencegah munculnya stretch mark.(maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda