sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Bupati Rendra: Prestasi dan Kinerja Terus Ditingkatkan

Bupati Malang, Dr.H Rendra Kresnasebagai inspektur upacara dalam peringatan HUT TNI ke-72
Malang, Larast Post - 72 tahun sudah, Tentara Nasional Indonesia (TNI) bersama pemerintah dan rakyat Indonesia menjaga bangsa. Bupati Malang, Dr.H Rendra Kresna di dapuk menjadi inspektur upacara dalam peringatan HUT TNI ke-72 yang berlangsung di Lapangan Rampal Brawijaya, Kota Malang, pada Kamis (5/10/17). 

Bupati dalam sambutannya mengatakan, penyelenggaraan HUT TNI pada hakikatnya merupakan salah satu bentuk laporan pertanggungjawaban TNI kepada rakyat, atas pembangunan kekuatan TNI yang telah dan sedang dilaksanakan khususnya pada tahun anggaran 2017.

Karena itu, kata dia, tema pokok pada kegiatan HUT ke-72 ini adalah bersama rakyat TNI kuat, dan inilah esensi ciri kesejatian TNI yang tidak boleh pudar di tengah-tengah arus globalisasi yang terus bergerak secara DINAMIS. 

Di sampaikannya, makna yang terkandung di dalam tema tersebut adalah TNI tumbuh dan berkembang serta berjuang bersama rakyat. 

Sehingga kecintaan akan tetap terbangun sebagai modal pokok karena bersamaTNI kuat dalam menjaga dan melindungi Negara Kesatuan Republik Indonesia, lanjut RENDRA. “Selamat Ulang Tahun dan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia,” Prestasi dan kinerja optimal TNI yang telah mendapatkan penilaian positif dari masyarakat agar terus di pertahankan bahkan perlu ditingkatkan lagi di masa mendatang,” ucapnya.

Yang tak kalah penting, implementasinya prajurit TNI harus selalu menjadi suri tauladan dalam kepatuhan dan ketaatan terhadap ketentuan perundang-undangan yang berlaku di manapun prajurit TNI berada dan bertugas. Peserta upacara di ikuti dari anggota TNI dan Polri, para ASN serta beberapa Siswa Kota Malang. 

Turut hadir, para Komandan Kesatuan TNI AD, AU, dan AL, Jajaran Korem 083 Malang, Jajaran Kodim 0833 Kota Malang, Kodim 0818 Kabupaten Malang - Batu, Jajaran Polres Malang Kota/Kabupaten Malang dan para Veteran, Purnawirawan, para pengusaha, serta Beberapa Organisasi lain di Malang Raya. (al)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda