sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Chelsea Islan Tampil Bersama 'Special Collaboration' Koleksi Terbaru This Is April

Chelsea Islan
Jakarta, Larast Post - Tampil fashionable tak melulu mengenakan pakaian brand terkenal, namun kehadiran lokal fashion brand tak kalah keren dan bagus desainnya.

Koleksi Butik This Is April salah satunya, yang sudah berdiri sejak April 2012 ini menawarkan sejumlah koleksi yang keren dan gaya.

This Is April awalnya, berkonsep online store berbasis website www.thisisapril.com setelah beberapa bulan resmi diluncurkannya website, selanjutnya toko pertama dibuka di Mall Ambasador Jakarta.

Seiring perjalanan waktu saat ini This Is April sudah memiliki 41 store yaitu diwilayah Jakarta (ada 12 store), Tangerang (ada 2 store), Bandung (ada 3 store), Bogor (ada 2 store), Cirebon (ada 1 store), Jogyakarta (ada 1 store), Solo (ada 1 store), Surabaya (ada 5 srore), Malang (ada 1 store), Bali (ada 2 store), Pekanbaru ( ada 1 store), Batam (ada 1 store), Pontianak (ada 1 store), Manado (ada 1 Store), Palu (ada 1 store), Kupang (ada 1 store), Ambon (ada 1 store). Selain itu This is April melakukan ekspansi dengan memiliki Coffee Shop yang disebut Kafe TIA yang hanya ada di PIK Jakarta dan Bandung.

Chease Islan bersama Marketing Communication Manager This Is April Jasmine Jawie ketika memberikan keterangan pers.

Untuk kali ini This Is April membuktikan  dengan meluncurkan koleksi terbarunya yaitu mengadakan Special Collaboration. 

“Tahun lalu kami melakukan Special Collaboration dengan Andien. Oktober 2017 ini kami ingin melakukan sesuatu yang lebih bernilai positifnya (sisi moralnya) yaitu merilis koleksi Charity Collaboration dengan Chelsea Islan” tutur Jasmine Jawie, Marketing Communication Manager This Is April.

"Kolaborasi ini adalah kolaborasi charity dimana sebagian dari keuntungan akan disumbangkan untuk membuat dan mendistribusikan sepatu kepada anak anak kurang mampu di Papua melalui Yayasan Langkah Kasih” tambahnya.

Seperti diketahui Chelsea Islan adalah cerminan artis muda masa kini tetapi juga sarat dengan nasionalisme, agent of change, youth empowerment, universal love, positivity serta aksi-aksi sosial yang memang menjadi ambisinya.

Dari koleksi kolaborasi charity ini Jasmine Jawie berharap generasi muda bisa lebih terbuka mata hatinya untuk berbuat sesuatu yang baik serta berjiwa sosial dan mereka bisa mengetahui Yayasan Langkah Kasih dan tergerak untuk membeli dan makin banyak untuk disumbangkan.

Koleksi This Is April  dibanderol seharga Rp 199,000 – Rp 349,000.

Koleksi This Is April X Chelsea Islan ini akan eksklusif ada di store This Is April Mall Taman Anggrek mulai dari tanggal 19 Oktober. Untuk 40 store This Is April yang lain plus website dan pemesanan melalui Instagram, LINE dan WhatsApp dapat dilakukan mulai tanggal 20 Oktober.(maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda