sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » E-Commerce MINISO Indonesia Resmi Diluncurkan


Jakarta, Larast Post - MINISO, sebuah fast fashion retail pertama di Indonesia yang didirikan Miyake Junya, chiefdesigner asal Jepang dan Ye Guo fu, sang entrepreneur muda asal Tiongkok, kini mengembangkan usaha bisnisnya dengan membuka toko resmi di beberapa ecommerce terkemuka di Indonesia.

Perkembangan MINISO di Indonesia cukup pesat sejak dibuka pada Februari 20 l7. Jumlah pecinta MlNlSO pun kian bertambah selring dengan bertambahnya jumlah toko. Tidak sedikit dari konsumen yang menanyakan dimana mereka bisa mendapatkan produk MINISO. "Melalui e~ commerce, kami ingin menjangkau konsumen yang di daerahnya belum ada toko MINISO," ungkap Natalia K. Elda selaku Vice General Manager MINISO Indonesia pada Selasa (24/10/17).

Banyaknya e-commerce di Indonesia saat ini kian mendominasi konsumen, tak terkecuali konsumen MINISO. “Apalagi akses internet serta penggunaan smartphone yang meningkat semakin memudahkan penggunanya untuk berbelanja online,” tambah Natalia. Hal inilah yang

melatarbelakangi MINISO untuk membuka toko resmi di beberapa e-commerce seperti Lazada, JD.id, Shopee, Tokopedia dan Blibli.

MINISO adalah sebnah jaminan produk berkualitas tinggi dengan desain unik dan harga yang terjangkau. MINISO hadir dengan beragam pilihan produk mulai dari perlengkapan digital, rumah tangga, aksesoris, stationery serta perlengkapan lainnya. MINISO berorientasi pada pelanggan

dengan mengoptimalkan produk sesuai dengan kebutuhan pasar, sehingga produk-produk baru pun akan banyak hadir setiap minggunya.

Saat ini, MINISO sudah memiliki lebih dari 50 gerai di Indonesia yang sudah tersebar di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Palembang dan Bali. Hingga akhir tahun

ini, MINISO menargetkan akan membuka 100 gerai dan diharapkan akan ada lebih dari 200 gerai pada tahun 2018.

Dengan adanya MINISO di e-commerce diharapkan dapat memperkuat brand image MINISO

yang menjunjung filosofi simple, natural dan high quality life untuk memenuhi gaya hidup berkualitas bagi konsumen di lndonesia.(maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda