sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Komisi III DPRD Gresik Sidak Pembanguna Pasar Baru Tahap 2

Lokasi Sidak Pasar Baru Gresik Tahap II
Gresik Larast Post - Anggota komisi III  DPRD Kabupaten  Gresik yang  membidangi  soal  pembangunan  melakukan  inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Baru Gresik tahap 2. 

Sidak kali ini diikuti oleh bebera]pa anggota dewan diantaranya Mar Kasim dan Edy Santoso, juga didampingi  dari Dinas Pekerjaan Umum, Tri Handayani Setyarini, ST selaku Kabid PU Cipta Karya.  

Dalam kesempatan  itu, anggota komisi III DPRD Kabupaten Gresik sidak tersebut  tidak ditemukan apa-apa. Terkait  menyoroti progres pembangunan pasar baru  tahap 2 sudah  mendapat  lebih kurang 40%.  Dalam  sidak  komisi  III  DPRD Kabupaten Gresik tersebut, melakukan sidak pada bulan pertengahan September 2017 pembangunan pasar baru Gresik tahap 2 yang berdiri  di atas lahan seluas 1 hektar dengan kapasitas bisa memuat sebanyak 684  stand  seperti yang diketahui. 

Anggaran pembangunan  proyek  pasar baru tahap 2. yaitu sebesar Rp. 7,3 Miliar dari  sumber dana APBD. Dengan dikerjakan PT Rahma  Konstruksi bangunan dengan konsultan  perencana CV Citra Sarana  Asri dengan nomor kontrak 764/070/CK/437,51/ 2017  proyek tersebut ditargetkan bisa rampung pada akhir 2017. 

Selain menyoroti target pembangunan pasar tahap 2 yang  pengerjaanya amat sangat memuaskan. Ketua Komisi  III  DPRD Kabupaten Gresik H. Moh Syafii, Am menanyakan, beberapa  hal  kepada para pekerja termasuk  kepada  mandor dan pelaksana harian, yaitu Hadi menjelaskan  bahwa sidak kali  ini  bertujuan  untuk mengawal dan memberikan dukungan atas pembangunan pasar baru tahap 2 yang ada di jalan  Gubernur Suryo Kabupaten Gresik. Yang  jelas pasar baru tahap 2 ini bisa meningkatkan  pendapatan  asli  daerah  dan  pasar adalah  mer upakan  tiang  ekonomi raykat.

Pembangunan pasar baru tahap 2 akan terus dikebut  siang dan malam, dengan  para pekerja yang  handal dan  profesional.  Pasar baru  tahap 2 yang ada dijalan Gubernur Suryo Gresik, diperkirakan  akan  rampung pada  akhir  November  tahun  2017, kalau  memang tidak ada kendala teknis dilapangan. (ADV/BIN)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda