sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Media Gathering TNI AU 2017 Di Lanud Adi Sutjipto Yogyakarta

Photo bersama Tim Media Gathering TNI AU 2017 di Lanud Adi Sutjipto, Yogyakarta.
Yogyakarta, Larast Post - Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (Dispenau) menggelar Media Gathering TNI AU 2017 di lingkungan Lanud Adi Sutjipto Yogyakarta, diikuti ratusan awak media baik cetak maupun elektronik juga digital pada Selasa (17/10/17).

Pada kesempatan yang sama para awak media meliput kegiatan upacara puncak HUT Korps Paskhas TNI AU ke 70 di Selter Pesawat Grob, Sekbang Adi Sutjipto Yogyakarta.

Usai mengikuti peliputan HUT Korps Paskhas para awak media meliput Penyerahan Pesawat Sikumbang N-200 di Museum Muspusdirla. Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) menerima langsung pesawat si Kumbang yang diserahkan Direktur Utama PT Dirgantara Indonesia di lokasi Museum Pusat Dirgantara Mandala (Muspusdirla) Komplek Lanud Adi Sutjipto Yogyakarta.


Kegiatan Media Gathering TNI AU 2017 di Lanud Yogyakarta.
Selanjutnya Tim Media Gathering TNI AU 2017 meninjau Komplek Akademi Angkatan Udara (AAU) untuk makan siang bersama para Taruna - Taruni AAU.

Tak hanya itu, selain berkeliling di komplek AAU para awak media dapat menyaksikan kegiatan sehari hari Taruna AAU diantaranya latihan drum band, kegiatan latihan menari dan olahraga.

Kunjungan selanjutnya Tim Media Gathering meninjau Sekolah Penerbanga (Sekbang) TNI AU Adi Sutjipto Yogyakarta.

Kegiatan Media Gathering TNI AU 2017 sungguh berbeda dari sebelumnya kali Tim Media Gathering meliput kegiatan-kegiatan dari mulai Perwira hingga Taruna di lingkungan Lanud Adi Sutjipto Yogyakarta.
Dilokasi Sekbang TNI AU Laras Post yang turut serta bersama Tim Media Gathering dapat memantau lokasi dan kegiatan Taruna calon penerbang, diantaranya ruang istirahat Taruna, Ruang Rapat pemantauan pesawat dan ruang simulasi pesawat tempur F16.

Media Gathering dilanjutkan kunjungan ke Museum Muspusdirla Yogyakarta. Di gedung Muspusdirla Para awak media dapat menyaksikan puluhan jenis pesawat era perjuangan hingga era kemerdekaan.

Diantara pesawat yang ada yaitu ada pesawat langka buatan Jepang yang hanya ada di Indonesia yaitu Mitsubishi A6M5 Zerozen tahun pembuatan 1938 yang mulai diabadikan di Muspurdirla pada tahun 1984.(sugih)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda