sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Nongkrong-nongkrong Enaknya Sambil Ngemil Roti Bakar 88


Jakarta, Larast Post - Sajian Roti bakar memang jadi salah satu makanan favorit yang pas buat sarapan atau sekedar ngemil aja. Saat ini banyak cara orang menikmati roti bakar favoritnya dengan sambil nongkrong di suatu tempat yang nyaman, untuk memenuhi tempat ini salah satu-nya yaitu Roti Bakar 88 yang berada wilayah Kelapa gading, Jakarta Utara.

Pertama kali berdiri sejak tahun 2005 tepatnya di pasar lama, Tangerang. "Konsep cafe yang menyediakan tempat nongkrong khususnya buat anak muda, yang saat ini segmen pasar pelanggan yang datang berubah menjadi disegala umur", hal ini diungkapkan Ovan Sofian selaku Manager Area Roti Bakar 88.

"Roti bakar 88 di Kelapa Gading merupakan cabang ke 28, dibukanya wilayah ini untuk memenuhi keinginan pelanggan yang berada di Kelapa Gading yang di buka setiap hari dari jam 07 pagi sampai 11 malam", tuturnya.

Roti bakar 88 wilayah Kelapa Gading disini ada 2 (dua) lantai, dibagian atas ada ruangan ber- AC sedangkan di lantai 1 (satu) seperti yang Anda lihat saat ini ruangannya memiliki desain interior yang kekinian, karena setiap sudut dindingnya sangat instagramable yang merupakan salah satu daya tarik bagi anak muda yang menyukai selfie.

Ovan menceritakan bahwasanya awal berdirinya Roti Bakar 88  hanya menyajikan roti bakar, pisang dan indomie rebus saja berjalannya waktu saat ini sudah banyak menu roti bakar dengan varian topping pisang, eskrim green tea, nutella, dan menu pilihan lainnya roti burger serta pancake.

Adapun inovasi baru dari yaitu indomie rebus dengan topping telur asin ditambah sambal matah, serta tambahan makanan utama nasi ayam goreng sambal matah.

Untuk penyajian minuman favorite pelanggan yang paling banyak dipesan yaitu susu milo dinosaurus (minuman susu milo dengan topping susu bubuk milo) 

Menu- menu ini dibandrol dengan range harga dari Rp10.500,- sampai dengan Rp21.000,- 

"Perbedaan Roti Bakar 88 dengan yang lainnya yaitu selain dari harga yang terjangkau untuk kantong anak muda, bahan baku roti nya di produksi sendiri dengan cita rasa manis", katanya.

Kedepannya Ovan mengharapkan Roti Bakar 88 lebih sukses, dan bersaing lebih sehat dengan cafe - cafe lainnya. dan rencananya untuk memenuhi permintaan pelanggan akan dibukanya cabang baru di wilayah kebayoran lama. (maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda