sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Wisata

Olah Raga

LARAS JABAR

» » Perawatan Kecantikan Coolsculpting Sudah Ada di Jakarta Derma Clinic


Jakarta, Larast Post - Aktivitas keseharian yang begitu padat saat ini kaum wanita lebih memilih cara yang praktis untuk merawat wajah dan tubuhnya dengan memilih klinik kecantikan sebagai solusinya, hal ini perlunya kecerdasan konsumen dalam memilih perawatan wajah dan tubuh yang terbaik di klinik yang AMAN dan TANPA EFEK SAMPING.

Menjawab permasalahan konsumen hadir klinik kecantikan Jakarta Derma Clinic, Jl. Terogong Raya 7A, Pondok Indah, Jakarta.  Berdiri sejak Maret 2017 lalu, dengan mengusung treatment berkelas dunia yang menggunakan teknologi Coolsculpting.

dr. Ronald Yulianto, dipl. AAAM (Aesthetic & Anti-Aging Specialist) selaku Medical Director dan sekaligus founder Jakarta Derma Clinic, mengatakan yang membedakan klinik kita dengan lainnya, disini kita memiliki treatment yang namanya Coolsculpting, yang merupakan treatment Liposuction non-bedah, dahulu menghilangkan lemak dengan cara instan Liposuction atau sedot lemak yang membutuhkan anestesi, operasi dan juga ada downtime (waktu pemulihan biasanya membutuhkan waktu satu minggu lebih).

"Tapi biasanya pasien selebriti saya tidak ada waktu untuk downtime, karena jadwal yang padat sebagai public figure jadi mereka memilih untuk treatment 
Coolsculpting, dengan efektivitas kerjanya sama dengan Liposuction yang dilakukan sangat NYAMAN dan TIDAK ADA PANTANGAN untuk melakukan aktifitas lainnya", tutur dr Ronald yang telah menyelesaikan Pelatihan Ilmu Estetika Kedokteran di The American Academy of Aesthetic Medicine. 

¤ Cara kerja Coolsculpting:
• Alat tersebut pada intinya akan ditempelkan ketubuh pasien, tepatnya di bagian area lemak yang akan dihilangkan.
• Dengan teknologi Coolsculpting , menggunakan pendingin terkendali, selanjutnya alat tersebut akan memvakum area lemak agar membunuh atau mematikan hanya sel-sel lemak di area tersebut.
• Saat proses Coolsculpting membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit/satu area. misalnya bagian lengan kanan 30 menit dan bagian lengan kiri 30 menit, total proses 1 jam untuk lengan.
• Sel lemak mati akan keluar melalui metabolisme (urine dan keringat).
• Setelah itu pasien bisa melakukan aktifitas lainnya tanpa pantangan, dan dalam beberapa minggu sesudahnya tubuh secara alamiah memproses lemak tersebut dan meghilangkan sel-sel kukit mati.
• Hasil akan terlihat secara maksimal lebuh kurang 1 - 2 bulan.

"Sebenarnya di Amerika prosedur Coolsculpting sudah lama dilakukan beberapa artis dunia telah mencoba Kim Kardashian, Mariah Carey, Cristina Aguilera yang sudah akrab dengan Coolsculpting tapi di Indonesia masih baru, kita (Jakarta Derma Clinic) merupakan klink pertama yang memperkenalkan tehnik Coolsculpting kepada selebriti disini," katanya.

Lebih lanjut dr Ronald menjelaskan, selain perawatan kecantikan Coolsculpting, Jakarta Derma Clinic juga memiliki produk perawatan lainnya seperti:
• Comedo Peel Plus 
Mengangkat Komedo tanpa ada rasa sakit, karena sebelum diangkat komedonya terlebih dahulu dioleskan cream untuk melunakkan, saat komedo diangkat cepat keluar serta cepat dibersihkan, setelah itu dikombinasikan dengan microdermabrasi. 

Adapun customer yang telah merasakan produk perawatan Comedo Peel Plus , ini hasil review-nya setelah menanyakan pendapat mereka:
• @Niko (Business Entreprenuer): "Muka saya masalahnya kusam serta komedo yang banyak after treatment muka saya lebih enteng , fresh, lebih cerah karena ada efek mencerahkan".
•@Kelvin(Entreprenuer dan EO): "Baru pertama kali kesini; tadi treatmentnya Hollywood Contour untuk pengencangan daerah perut, berkurang 2 cm".Selain itu kelvin juga menjalani treatment botox " Aku pikir bakal sakit, ternyata habis anestesi ngga ada rasa, kata orang setelah  daerah disini (rahang) dimacem-macemin bakal pegel tapi ternyata ngga kaya di apa-apain", katanya.

Menurut dr. Robert yang terpenting tetap menjalankan pola hidup sehat dan sebelum melakukan perawatan di Jakarta Derma Clinic  tahap pertama yang harus dilakukan adalah berkonsultasi terlebih dahulu dengan salah satu dokter kecantikan di Jakarta Derma Clinic selanjutnya, menjalani perawatan sesuai dengan kebutuhan yang disarankan oleh dokter. (Maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda