sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » RSAU, Dr HOEDIYONO Lanud Suryadarma Kalijati Subang,Gelar Baksos Kesehatan Gratis

RSAU Dr.Hoediyono Lanud Suryadarma Kalijati Subang
Subang, Larast Post - Lanud Suryadarma Gelar Bakti Sosial (Baksos) Kesehatan gratis, bertempat di RSAU, Dr HOEDIYONO Lanud Suryadarma Jln, Raya Kalijati, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, Pada Jum'at (27/10/2017).

Dalam kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kesehatan tersebut, bertepatan dengan Peringatan HUT ke -72 TNI dan HUT PIA Ardya Garini ke - 61 Lanud Suryadarma Kalijati Tahun 2017,  dalam acara tersebut dihadir, Danlanud Suryadarma Subang T,Sambiring Meliala, Ketua PIA Ardya Gerini Lanud Suryadarma Subang, Bupati Subang, Kapolres Subang, Dinas Kesehatan Subang, Ketua Yayasan Media Grup dan Muspika Kecamatan Kalijati serta Anggota Lanud Suryadarma Kalijati Subang.
Bupati Subang Saat Menghadiri Baksos Kesehatan Gratis di Lanud Suryadarma
Dalam acara tersebut Danlanud Suryadarma T,Sambiring Meliala Mengatakan, Baksos ini bertujuan untuk mengatasi kesulitan rakyat dan membantu pemerintah daerah untuk melaksanakan pembangunan, dengan mengambil tema melalui karya bhakti TNI, kita perkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Lanjut Danlanud, dalam kegiatan baksos yang dilaksanakan ini, semoga bisa membatu dan bermanfaat untuk masyarakat kususnya masyarakat Subang yang kurang mampu,"ucap Danlanud Suryadarma Subang.

"Dijelaskan, konsepsi pertahanan negara kita yang disebutkan sistem pertahanan semesta, menetapkan bahwa rakyat adalah benteng terakhir pertahanan negara, harus diingatkan pula bahwa TNI lahir dari Rakyat dan TNI berjuang bersama Rakyat, itu yang dimaksud dengan bersama Rakyat Kuat," tegasnya Danlanud Suryadarma Kalijati Subang T, Sambiring Maliala.

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kesehatan Gratis, mulai dari oprasi mata katarak, oprasi bibir sumbing, pemberian kaki palsu, pemberian kaca mata, bedah rumah dan program lampu cerda. (Kin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda