sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Snack Sehat, Ya.. Mamaberry Chips Gourmet


Jakarta, Larast Post - Saat ini masyarakat menggemari cemilan alias snack (bersifat kering) pandaikah anda memilih produk yang layak dikonsumsi?

Hal ini dikarenakan banyaknya snack pada umumnya memiliki kandungan bahan menggunakan MSG, yang memberi efek buruk pada kesehatan.

Beberapa masyarakat meyakini  bahwa mengkonsumsi snack khususnya yang mengandung MSG, akan sering menunjukkan gejala-gejala seperti mulut kering, batuk atau radang tenggorokan.

Timbul gejala alergi terhadap makanan mengandung MSG dialami Mirsya Budiarsi selaku pemilik Mamaberry Chips Gourmet sekaligus karyawan di salah satu perusahaan Multinasional terbesar.

Hal inilah salah satu yang mendorong Mirsya memproduksi snack yang diberi nama Mamaberry Chips Gourmet pada
bulan Juli 2017 lalu.

"Mamaberry Chips Gourmet adalah brand pioneer produk artisan salted egg chips di Indonesia. Semua kripik kami terbuat dari 100% bahan natural, MSG free, tanpa pewarna, tanpa pengawet dan tanpa bahan artifisial, dan halal sehingga aman dikonsumsi seluruh keluarga, termasuk anak-anak’ tutur Mirsya Budiarsi ditemui usai menjadi narasumber knowledge sharing, di kantornya di BSD Tangerang.

"Kripik kami bumbui dengan saus dari telur asin berkualitas, dikeringkan dari minyak lalu dipanggang sehingga sangat crunchy, serta aromanya fresh dari dedaunan yang dipakai sebagai garnish," tambahnya.

Mamaberry Chips Gourmet memproduksi  5 (lima) varian Salted Egg Chips yaitu Potato Original & Balado (Kripik Kentang) , Chicken Skin (Kripik Kulit Ayam), Fish Skin (Kripik Kulit Ikan), Pot-A-Damame (mix Kentang & Crispy Edamame), dalam kemasan pouch dan toples dengan range harga Rp 45 ribu sampai dengan Rp 115 ribu.

Dari usaha yang dijalani saat ini, Mirsya Budiarsi menceritakan, dalam tiga bulan sejak diluncurkan produknya sudah menjual lebih dari 9.000 pieces dan mendapat banyak endorsement sukarela baik dari bloggers, selebriti maupun tokoh publik seperti Gubernur & Wagub terpilih DKI Jakarta. Menjadi viral di Instagram karena produk kudapan yang memiliki cita rasa spesial, NO MSG serta fresh di lidah dan tidak membuat mulut kering walaupun dikonsumsi dalam jumlah banyak.

Karena Mamaberry Chips Gourmet memiliki visi yaitu menyediakan pilihan snack yang sehat dan aman untuk keluarga Indonesia.

Untuk mendapatkan kudapan ini, Anda tinggal memesannya melalui alamat  Instagramnya di @mamaberrysgourmet dan melalui e-commerce shopee (Free Ongkir). (maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda