sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » 60 Perusahaan Ikuti Job Market Fair

Job Market Fair 2017 di Malang.
Malang, Laras Post - Bursa kerja sebagai salah satu upaya Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) dalam mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Malang. 

Berdasarkan pantauan Larast Post nampak ribuan pencari kerja Malang Raya yang sedang mencari pekerjaan, penuhi aula Stadion Kanjuruhan pada kegiatan Job Market fair, pada Rabu (15/11/2017).Job Market fair ini akan berlangsung selama dua hari (15-16 November 2017).

Kadisnaker Kabupaten Malang Drs Yoyok Wardoyo MM menjelaskan,  Bursa kerja ini diselenggarakan dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Malang ke-1257, yang bertujuan sebagai salah satu upaya Disnaker dalam mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Malang dan dikemas dalam Job Market Fair. 

“Ada 60 perusahaan yang mengikuti Job Market Fair kali ini, dan Perusahaan yang ikut ini bertaraf nasional hingga internasional serta siap menampung para pencari kerja,” kata Yoyok.

Yoyok menjelaskan, Seluruh perusahaan siap merekrut para pencari kerja sesuai dengan kebutuhan posisi dari masing-masing perusahaan. "Para pencari kerja diberikan kesempatan untuk mencari pekerjaan,  mulai dari pemilik ijazah SMA, SMK, Diploma dan Sarjana,” imbuh Yoyok.

Dirinya tak lupa memberikan apresiasi kepada semua pihak yang ikut membantu terlaksananya kegiatan ini, khususya pada semua perusahaan yang turut berkontribusi dalam bursa kerja tersebut. "Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu atas terlaksananya kegiatan ini, dengan harapan melalui momentum ini dapat mengurangi pengangguran dan bisa merubah nasib para pencari kerja," pungkas Yoyok.(al) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda