sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Bisnis

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » AA Cimande Ahli Dalam Mengobati Patah Tulang

Laras Post ketika berkunjung ke Bengkel Patah Tulang AA Cimade, Cipadung, Cibiru Kota Bandung.
Bandung, Larast Post - Ahli patah tulang H. AA. Achmat Taupik atau yang dikenal AA Cimande, menerima pengobatan berbagai jenis patah tulang, baik yang baru terjadi ataupun yang sudah lama, bahkan yang sudah berlangsung tahunan.

AA Cimande yang membuka tempat pengobatan patah tulang di Jl Raya AH. Nasution No 282, Cibiru, Bandung Jawa Barat ini menegaskan, berbagai bentuk patah tulang, dari mulai yang baru terjadi maupun yang sudah lama terjadi, hingga tahunan dapat disembuhkan.

“Insya Allah, dengan izin Allah patah tulang dapat disembuhkan, hingga normal kembali seperti sediakala,” kata AA Cimande, kepada Larast Post, pada Kamis (16/11/2017).

H. AA Taufik ahli patah tulang ketika menangani
salah seoarang pasien asal Karawang.
Ia menyebutkan, mulai membuka pengobatan patah tulang sejak dahulu secara turun temurun, dan sudah tak terhitung jumlah yang telah disembuhkannya.

AA Cimande juga menyatakan, dirinya membuka tempat pengobatan hanya disatu tempat atau tidak pernah membuka cabang di manapun. 

“Jika ada tempat pengobatan patah tulang yang mengatasnamakan pengobatan patah tulang Cabang AA Cimande, maka dapat dipastikan itu bukan saya karena saya tidak pernah membuka cabang,” jelasnya.

Selain itu, AA Cimande juga mengatakan, praktek pengobatan patah tulang yang dilakukannya sempat dividiokan dan belakangan menjadi viral di medsos. Namun video tersebut kemudian diupload dan direkayasa oleh pihak lain yang membuka praktek semacam.

Metode urut tradisional ala Bengkel Patah Tulang
AA Cimade, Bandung.
“Mohon maaf untuk seluruh masyarakat yang sudah menyaksikan video patah tulang. Ini yang asli dan kami tidak pernah membuka cabang di Petamburan, Tanah Abang Jakarta Pusat dan sekitarnya. Milik kami adalah bengkel patah tulang AA Cimande Cipadung –Cibiru dekat Kampus UIN Bandung,” tutur  AA Cimande.

Lebih lanjut AA Cimande menyatakan, pihak yang mengupload dan merekayasa video miliknya, dapat dijerat UU No 11 Tahun 2008 tentang Informasi Transaksi Elektronik  (UU ITE). (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda