sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Akselerasikan Program, Staf Kepresidenan Datangi Balaikota

Staf Kepresidenan secara khusus audiensi dengan Wali Kota Bogor Bima Arya di ruang Paseban Punta, Balaikota Bogor, Senin (20/11/2017).
Bogor, Larast Post - Seringnya Istana Kepresidenan Bogor digunakan sebagai tempat untuk menerima para tamu kenegaraan yang secara langsung maupun tidak langsung memberi dampak bagi Kota Bogor menjadi perhatian pemerintah pusat untuk menciptakan dan menjaga sinergitas dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

Atas dasar itu Staf Kepresidenan secara khusus audiensi dengan Wali Kota Bogor Bima Arya di ruang Paseban Punta, Balaikota Bogor, Senin (20/11/2017).

Dalam pertemuan tersebut dibahas beberapa hal terkait pembangunan yang ada di kota Bogor dalam menunjang tamu yang datang ke kota Bogor.

“Kedatangan staf kepresidenan ingin menjembatani apa yang menjadi kepedulian presiden dan kebutuhan daerah di Kota Bogor, ingin mengakselerasikan kebutuhan-kebutuhan percepatan program yang ada di Kota Bogor dan progres pembangunannya,” kata Bima.

Menurut Bima, seringnya penerimaan tamu negara di Istana Kepresidenan Bogor tentunya harus direspon dengan penerimaan yang baik dan penataan kota karena kota Bogor sudah menjadi etalase bagi wajah Indonesia.

“Kedepan akan banyak tamu-tamu negara yang datang,” ujarnya.

Sementara itu Staf Kepresidenan Nanda Hasibuan menambahkan, kunjungan yang dilakukan bertujuan untuk menciptakan dan menjaga sinergitas antara pemerintah pusat dengan pemerintah Kota Bogor.

“Intinya bagaimana memastikan program prioritas presiden bisa berjalan dan kita diskusikan tantangan serta sumbatan-sumbatan (bottleneck) yang harus dicari solusinya. Ini merupakan pertemuan yang berkala,” jelasnya. (Sg, pen)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda