sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Anniversary Profira Clinic Luncurkan Treatment Terbaru

Dialog tentang perawatan kecantikan pada acara 7th Anniversary Profira Clinic.

Surabaya, Larast Post - Menyambut ulang tahun ke 7 Profira Clinic sebagai klinik kecantikan terpercaya kembali memanjakan pelanggan setianya dengan menawarkan 3 treatment baru bagi customer berupa Profira Balance Perfection, Profira Aqua Facial dan Profira Active Series.

Proses penanganan dalam treatment Profira Balance Perfection langsung dapat disaksikan dalam demo yang dilakukan dr. Lina Gondowahyudi dipandu dr. Lince Haryanti selaku dokter klinik pada Sabtu (04/11). Sebagai puncak salebration anniversary Profira yang sejatinya berlangsung selama 4 hari, mulai Jumat (03/11) hingga Senin (06/11) di pusat Profira aesthetic and Anti Aging Clinic Jalan Trunojoyo 39, Surabaya.

Pada kesempatan itu juga menghadirkan sosok yang berkompeten di bidang kecantikan artis ibu kota, Cherry Jessica dan runner up Miss Global Indonesia 2017 Tita Oxa Anggrea untuk berbagi ilmu seputar kecantikan kepada para undangan.

"Kita melaunching 3 (perawatan wajah), dimulai dari krim dimana namanya Profira Active Series terus tahap kedua kita juga ada facial baru namanya Profira Aqua Facial dan yang ketiga kita melaunching dengan dokter atau medis namanya Profira Balance Perfection," terang dr. Lina kepada sejumlah awak media usai acara dialog bersama.

Profira Active Series dijelaskan dr. Lince terdiri dari cleanser, whitening, black spotless dan sunblock. Sedangkan untuk Profira Balance Perfection merupakan treatment gabungan yang bertujuan untuk menyempurnakan wajah dengan cara mengisi bagian yang cekung dengan dermal filter yang mengandung hyaluronic acid, mengurangi kerutan dan mengencangkan kulit dengan botox serta special benang Perfect Lift.

Sehingga customer tidak perlu melakukan treatment satu persatu pada bagian wajah yang dikhawatirkan kurang proporsional.

"Sebenarnya satu kesatuan ini akan lebih hemat, misal kita treatment hidung saja dulu terus kita filler pada bagian dagu dulu dan filler setiap satu spit butuh 1 cc kalau nanti dihabiskan untuk dagu, sedangkan masih ada area yang masih butuh maka dia harus filler lagi. Sedangkan kalau di Profira Balancing Perfection itu kan sesuai kebutuhan," lanjutnya.

Untuk profira Aqua Facial, Ia menganjurkan dilakukan 1 bulan sekali. "Siklus umur kulit kita kan 30 hari makanya kita perlu melakukan pengulangan setelah kita beri kadar air dan pengangkatan kulit mati melalui pilling, tapi bulan berikut kulit yang telah kita rawat ini juga mati sehingga perlu kita rangsang kulit baru," pungkasnya. (Muji)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda