sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Wisata

Olah Raga

LARAS JABAR

» » Arek Jatim Puas’ Siap Mengawal Pilgub Jatim

Ketum Arek Jatim Wahyu Eko Setiawan saat memberikan keterangan Pers
Malang, Larast Post – ‘Arek Jatim Puas’ (Aliansi Relawan dan Komunitas Jawa Timur Gus Ipul Azwar Anas) siap mengawal dan mensukseskan pemilihan Gubernur dan Wagub Jawa Timur pada Pilkada mendatang. 

Hal itu dikatakan Ketua Umum, ‘Arek Jatim Puas’, Wahyu Eko Setiawan ketika menggelar jumpa pers di Omah Arek Jl. Ijen No 91. Kota Malang pada Minggu (12/11/17).

Pada kesempatan itu, Ketum ‘Arek Jatim Puas’,  Wahyu Eko Setiawan mengatakan, pentingnya peran Media dalam mempublikasikan kegiatan positif relawan. Untuk itu tujuan pada jumpa pers ini agar publik bisa mengetahui apa Visi dan Misi ‘Arek Jatim Puas’ sebenarnya.

“AREK JATIM PUAS basisnya relawan dan komunitas tidak berada dalam basis politik praktis,” ucap Wahyu.

Wahyu menyebut tujuan dibentuknya ‘Arek Jatim Puas’ menjalin silaturahmi dan kebersamaan antar sesama. “Alhadulillah, hingga hari ini sudah terbentuk 32 Korda dan 28 Korda sudah memiliki struktur organisasi tetap,” terang Wahyu.

Wahyu mempercayai bahwa peranan media sangat penting dan handal dalam mempublikasikan program ‘Arek Jatim Puas’, “Kami (‘Arek Jatim Puas’) juga sudah mendapat restu dari Anas (Bupati Banyuwangi_Calon Bakal Cawagub Jatim_),” ungkap Wahyu. 

Wahyu menegaskan, sekali lagi ‘Arek Jatim Puas’ tidak membumikan politik tapi membumikan Pancasila dalam Kebinekaan. Wahyu juga menegaskan ‘Arek Jatim Puas’ tidak akan berhenti walau pun kalah atau menang (dalam kancah Pilgub Jatim), karena momentum kedua ada di Pilpres..”

Kami juga tak hanya bergerak di bidang politik, namun juga bergerak pada bidang sosial, budaya, ekonomi dan pendidikan”, pungkas Wahyu seraya mengatakan dirinya berharap rekan pers menjadi partner ‘Arek Jatim Puas’. (al) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda