sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Wisata

Olah Raga

LARAS JABAR

» » Atasi Banjir, Kosekhanudnas I Bantu Pemerintah Lakukan Normalisasi Waduk

Alat berat berupa backhoe sedang melakukan pekerjaan normalisasi waduk di wilayah Kosekhanudnas I, Jakarta, Selasa (7/11). (Foto : Pentak Kosek I).
Jakarta, Larast Post - Dalam rangka menghadapi musim penghujan dan mengantisipasi banjir di Wilayah Halim Perdanakusuma, Kosekhanudnas I bekerjasama dengan Sudin Sumber Daya Air Kota Administrasi Jakarta Timur, melakukan normalisasi waduk / kolam retensi di wilayah Kosekhanudnas I, Jakarta, pada Selasa ( 7/11/17).  

Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Kustono, S.Sos mengatakan, sebagai satuan TNI kita harus membantu pemerintah dalam mengantisipasi banjir khususnya diwilayah Halim Perdanakusuma  dimana sering meluapnya air hujan ke jalan di sekitar halim yang tidak dapat terserap dengan baik. “ Kita harus jeli dan peduli dengan lingkungan disekitar kita, sehingga dengan normalisasi waduk di wilayah Kosekhanudnas I dapat mengurangi debit air yang meluap ke jalan,” ungkap Panglima.

Dengan adanya proses normalisasi ini diharapkan dapat berfungsi sebagai kantong air untuk menampung air. Normalisasi waduk di wilayah Kosekhanudnas I, yang merupakan salah satu langkah dalam menciptakan Lanud Halim Perdanakusuma bebas banjir dan diharapkan dapat mewujudkan tata wilayah kota yang baik.(sg/Pentak Kosek I)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda