sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Bima Shalat Jumat Berjamaah Hingga Ngaliweut Mulyaharja

Walikota Bogor Bima Arya pada suatu kesempatan bertemu warga di tempat ibadah.
Bogor, Larast Post - Setelah mengunjungi SDN Ciranjang di daerah Kelurahan Pamoyanan, Wali Kota Bogor Bima Arya memanfaatkan waktunya untuk melaksanakan shalat Jumat di Masjid Al Furqon RT 07 RW 05 Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jumat (10/11/2017).

Seusai melaksanakan ibadah shalat Jumat, Bima kembali menyerahkan langsung E-KTP milik beberapa warga yang sudah dicetak. Secara spontan warga menyambut gembira karena E-KTP yang mereka tunggu-tunggu akhirnya selesai juga dan diserahkan langsung Wali Kotanya.

Bima mengatakan, sebagai umat muslim memiliki keyakinan bahwa yang memanjangkan umum dan dibukakannya pintu rezeki adalah silaturahmi. Oleh karena itu, ia sengaja hari ini berkunjung ke Mulyaharja untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan langsung E-KTP warga yang sudah dicetak.

Pada kesempatan itu Bima juga menyampaikan mengenai peringatan hari pahlawan yang mengusung tema semangat persatuan. Menurutnya di Kota Bogor banyak pahlawan-pahlawan yang luar biasa.

“Jadi kita jangan hanya mengenal pahlawan-pahlawan nasional saja, tetapi kita juga harus mengenal pahlawan di Kota Bogor yang luar biasa,” terangnya.

Lebih lanjut Bima mengajak warga untuk menjaga kebersamaan dalam keberagaman dengan mengedepankan persamaan daripada perbedaan. Jangan sampai membuang energi hanya mengurusi hal-hal duniawi yang jangka pendek. “Mari semuanya bersahabat dan kompak karena yang bersatu pun permasalahan tidak selesai. Apalagi kalau tidak kompak dan bersatu,” katanya.

Untuk menambah kedekatan dan keakraban, Wali Kota Bogor Bima Arya, Camat Bogor Selatan Sujatmiko Baliarto, jajaran Lurah dan Muspika serta masyarakat setempat menikmati santap siang bersama dengan menu nasi liweut.  (Vid)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda